Maaf?

284 43 3
                                    

Akhirnya setelah semua selesai panitia di bolehin pulang. Sebenernya yang tugasnya udah selesai di bolehin pulang jadi banyak juga yang udah pulang.

Tapi Mark engga dia malah nungguin Wendy di deket ruang seni siapa tau pas Wendy keluar dia ngelihat Mark.

Dan bener pas Wendy udah keluar Mark langsung manggil Wendy.

"WEN!" Panggil Mark.

Wendy langsung noleh ke arah Mark, awalnya dia ga mau nyamperin karena masih kesel tapi karena suruhan Sellin akhirnya dia mau nyamperin Mark.

"Ada apa kak?" Tanya Wendy langsung.

"Pulang bareng gue yuk?"

"Engga kak, saya sama Sellin."

Ga lama habis Wendy bilang gitu Sellin teriak. " WEN MAAP GUE SAMA JAEFAR!" Terus pergi gitu aja.

"Denger sendirikan temen lo sama pacarnya." Mark ngomong gini sambil deketin Wendy.

"Saya bisa naik angkot." Wensy masih keukeuh.

"Udah balik sama gue, ada yang mau gue omongin." Ajak Mark, niatnya mau gandeng tangan Wendy biar romantis eh malah di tepis sama Wendy.

"Maaf kak tapi kalau ini cuma alibi atau alasan saja mending saya pulang sendiri." Wendy udah mau pergi aja tapi di tahan sama Mark terus ditarik biar ngikutin Mark ke parkiran.

"Kali ini gue serius." Kata Mark dengan tegas.

Udah sampai di parkiran Mark langsung ngasihin jaketnya ke Wendy kaya dulu. Wendy yang paham langsung pakai ga diem aja kaya dulu.

Pas Wendy mau naik, dia bingung kok kayanya motornya Mark makin tinggi akhirnya dia ga naik - naik. Mark yang ngeh pun langsung ulurin tangannya ke Wendy.

"Pegangan nih."

Wendy yang digituin kaget dong, kok kakak gemesnya jadi gini.

Karena Mark gemes terus di pegang tangan Wendy habis itu ngomong.

"Buruan naik gue pegangin ga mungkin jatuh." Mana suaranya adem lagi. Si Wendy jadi baper lagi ini mah.

Terus akhirnya Wendy naik ke motornya Mark.

"Pegangan." Kata Mark. Terus Wendy megang pundaknya Mark.

"Jangan di pundak jelek banget, di pinggang kek."

"Ga ada, mending gausah pegangan saya." Kata Wendy, Wendy pun ga jadi pegangan.

"Yaudah."

Mark langsung ngegas kenceng udah kaya Valentini Rossi dan itu bikin Wendy reflek pegangan ke Mark dan ngumpatin Mark.

"Anjing kak gue masih mau hidup!"

Mark yang ngedenger omongan Wendy langsung melanin motornya, terus lihat ke spion dan ngomong.

"Ngomong apa lo barusan? Anjing? Jelek a cewek kok ngumpat."

"Bodoamat, mau jelek kek." Wendy jawab pake nada kesel.

"Gapapa sih gue tetep suka." Habis ngomong gitu Mark langsung ngegas motornya dan Wendy yang ngedenger itu refleks nyembunyiin kepalanya di balik punggung Mark.

---

Kali ini Mark ngebawa Wendy ke cafe langganannya. Pas udah mesen mereka berdua duduk di deket cendela. Emang tempat yang pas.

"Mau ngomongin apa kak?" Tanya Wendy.

Emang hobinya to the point ya Wendy ini.

"Buset bentar dulu Wen baru juga nyampe."

"Engga kalau kakak di biarin nanti - nanti ga jadi ngomong ntar." Paksa Wendy.

"Duh ilah iya iya."

"Jadi gini Wen gue mau minta maaf buat yang tadi. Maaf buat lo ngerasa ga tanggung jawab karena alibi gue." Kata Mark tulus.

"Gue juga ga enak sama lo. Gue tahu sepenting itu acara ini buat lo, karena ini pertama kalinya lo jadi panitia inti. Dan lo pasti ga mau buat siapa pun kecewa." Lanjut Mark.

Terus mereka diem, ga lama Wendy ngejawab.

"Ngapain kakak minta maaf? Emang kakak ngerasa salah?"

"Iya gue ngerasa salah. Gue juga ngerasa ngecewain lo." Jawab Mark terus natap mata Wendy.

"Buat apa kakak ngerasa ngecewain saya?"

"Gatau, intinya gue ngerasa udah ngecewain lo."

"Padahal sebelumnya kakak udah ngecewain saya." Kata Wendy pelan banget. Mark denger tapi samar - samar dia ga yakin sama pendengarannya takutnya salah.

"Ha? Apa Wen?" Tanya Mark.

"Oh? gapapa kak?"

Ga lama pesenan mereka dateng. Sebenernya Mark pingin lanjut ngobrol sama Wendy tapi lihat Wendy makan redvelvet cakenya jadi ga tega. Wendynya menikmati banget soalnya.

Pas Wendy udah selesai makan cake nya Mark mulai nanya.

"Wen tadi lo ngomong apa yang pelan itu?" Tanya Mark.

"Oh yang itu, engga bukan apa - apa kok." Kata Wendy terus senyum tipis.

Sekarang gantian Wendy yang mau nanya.

"Kak saya boleh nanya?"

"Boleh." Jawab Mark terus merhatiin Wendy.

"Ehm maksud kakak itu apa ya?" Tanya Wendy sambil masang wajah serius.

"Maksud apaan?"

"Gini kan selama ini kita ga deket, dan bisa di bilang baru - baru ini aja kan? Karena saya yang minta bantuin cek proposal. Tapi kenapa kesannya kakak kaya ada sesuatu ke saya?"

"Oh maksud kamu, kenapa saya deketin kamu gitu?"

"Iya, maaf kalau kesannya saya terlalu percaya diri. Tapi saya ga mau jatuh karena berharap kak."

"Lo ga berharap kok dan lo ga mungkin jatuh. Tapi gatau lagi kalau jatuh cinta sama gue." Kata Mark sambil senyum manis ke Wendy.

Wendy yang di gituin langsung kaku dan pipinya merah kaya tomat.

'Sialan nih kakak gemes.' - batin Wendy.







---

HAI HELLOW ANNYEONG

MAAF YA FRINZ SEKIAN LAMA GA UPDATE, TAPI TENANG LANGSUNG DOUBLE UP KAN?

KAKAK GEMES |•END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang