11

8.9K 612 20
                                    

"Lu udah makan?"

Tanya renjun pada jeno yang sedang membaca sebuah novel di kasurnya.

"Justru itu, gue mau ngajak lu makan diluar lagi"

"Sekarang ?? Gak bisa ! Gue lagi maskeran"

"Iya nanti abis lu kelar maskeran"

"Mau makan dimana ?" Tanya renjun.

"Terserah"

"Heh tololl !! Bukkhhh.."

Kesal renjun sambil melemparkan sebuah majalah yang ada di dekatnya.

"Apaan dah lu ?!"

Tanya jeno sambil meringis kesakitan dan mengusap ngusap lengannya.

"Lu kan yang ngajak makan bego, harusnya elu dong yang nentuin tempatnya, malah bilang terserah, gimana sih?!"

"Ya gue ngikut lu aja sukanya dimana, malah dianiyaya gini gue"

"Gue juga gak bakal nanya kalo gue bisa putusin sendiri"

"Plissss yah !! Gue udah laper, kita tinggal pergi, kita tinggal makan, abis itu kita pulang, kelar deh .... Kenapa musti ribut ribut sama ngedrama dulu sih ??"

"Ya elu, harusnya sebelum ngajak keluar tuh segala sesuatunya udah dipersiapin, biar kita tinggal pergi, ini mah.. heuhhh"

Renjun yang bete hanya memutarkan kedua bola matanya dan menyandarkan kembali kepalanya pada kursi.

"Yaudah deh kita ke tempat pilihan gue aja"

"Nah gitu, udah diem ! gue lagi pengen tenang banget ini tuh"

"Makannya jalan jalan biar gak ngamuk mulu"

Dengan cepat renjun menatap jeno kembali dengan wajah datarnya, yang di tatap pun merasa ngeri dengan tatapan itu.

"Hehehe... Iya iya ren ini gue diem"

Dan akhirnya mereka pun kembali pada posisi dan kegiatannya masing masing.
-

-

-

-
Renjun dan jeno kini sudah menyimpan mobil mereka di basement sebuah pusat perbelanjaan, keduanya sedang berada di dalam lift dan langsung menuju ke lantai 3.

"Yuk(.◜◡◝)"

Ucap jeno sambil menyodorkan tangannya pada renjun ketika pintu lift sudah terbuka.

Renjun tersenyum, kemudian menggenggam tangan jeno dan mereka berdua pun berjalan dengan tangan yang menggenggam satu sama lain.

"Nah.. disini pusatnya, lu pilih aja, lu mau makan apa"

"Lu yang bayar ?" Renjun bercanda.

"Ya iyalah, tiep makan juga kan gue yang bayar"

"Iya deh iya... Lee jeno pacar gue paling baik"

"Dihhh apaan barusan ?? Lu bilang apa ? Gak salah denger nih gue"

Renjun cuman nyengir.

"Gue lagi pengen makan yang kuah kuah nih, kalo lu?" Tanya renjun pada jeno.

"Ikut lu aja"

"Yaudah kita makan disini aja nih ya !!"

Jeno mengangguk, kemudian mereka berdua masuk kedalam tempat makan itu, memesan makanan dan kemudian menikmati acara makan malamnya dengan posisi duduk saling berhadapan.

Entah takdir atau apa, jaehyun dan taeyong juga sedang berada disana, selepas rapatnya tadi, mereka berdua memilih membahas hal yang tadi di rapatkan lebih serius sambil makan malam di tempat yang juga di datangi oleh renjun dan jeno.

My Pretty Boy || NOREN 🔞 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang