Sesampainya di tempat parkiran kampus, jeno benar benar kebingungan karena mobil renjun tidak ada disana.
"Lah anjir ilang ?! Ditinggalin nih gue ?? Seriusan itu si renjun ninggalin mahluk berharga kaya gue disini ???"
Ucap jeno sambil melihat lihat ke setiap sudut area parkir.
"Ck ! Sialan ! Ini pasti gara gara dia pendek makannya jalannya cepet, terus sekarang gue musti gimana ??"
Jeno berpikir sejenak ..
"Oh iya !!"
Ia kemudian merogoh tas miliknya dan ya ! Benda yang ia cari kebetulan ada disana..
***
Renjun yang baru saja sampai di depan pintu kamarnya, tiba tiba dibuat ngakak oleh chat dari jeno..
Renjun benar benar lupa jika saat ini jeno sedang kehabisan uang..
"Wkwk bisa bisanya gue lupa hadehhh"
Ucap renjun dengan tawanya sambil bergegas kembali ke basement untuk menjemput jeno.
--
-
-
-
Pasangan ter sweet ini akhirnya sudah sampai di asrama, dan sudah membersihkan diri mereka masing masing dari debu debu yang menempel wkwkw, pokonya mereka udah mandi, udah ganteng lagi, dan makin wangi."Tuh si jaehyun apaan dah tadi mukanya mepet mepet ke elu, kan gue sebel jadinya"
Omel jeno sambil menceburkan beberapa es batu dari kulkas ke minumannya.
"Jadi tadi kelakuan aneh lu kumat cuman gara gara itu?"
Jawab renjun yang sedang memasak.
"Cuman gara gara itu ?? Lu bilang cuman ?? hhh"
Jeno berjalan mengambil sendok
Renjun diam, kayanya si jeno emang lagi marah..
Jeno mengaduk minumannya dan ia letakan di sebelahnya, kemudian jeno berbalik arah menatap renjun yang sedang memasak dari samping, ia menyenderkan sebagian tubuhnya pada meja keramik yang pada umumnya memang selalu ada di dapur..
"Si jaehyun suka kayanya sama lu, heran gue, dia gak tau apa kalo lu pacar gue ?"
"Aduh jeeeen.. gak usah ngambil kesimpulan yang belum pasti gitu deh"
"Gak pasti gimana ? Udah jelas jelas kaya gitu, lu pikir gue gak liat apa waktu kita ketemu kak taeyong di restoran itu, si jaehyun curi curi pandang ama lu !"
"Curi curi pandang gimana ? Perasaan enggak deh"
"Ya lu mana tau lah orang lu gak liat !!"
"Hhhh.. terus itu salah gue gitu ??"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Boy || NOREN 🔞 ✓
Fanfiction⚠️BXB⚠️[END]ini kisah tentang 2 orang mahasiswa bernama Jeno dan Renjun, mereka adalah sepasang kekasih, namun renjun memiliki kepribadian yang sedikit dingin, berbanding terbalik dengan jeno yang memiliki kepribadian sebaliknya, atau bisa dibilang...