Keesokan harinya ..
"TOK..TOK..TOOOOKK"
itu bukan lagi sebuah ketukan pintu, melainkan gedoran yang sangat berisik hingga membangunkan lee jeno yang masih sedikit pusing akibat pengaruh alkohol tadi malam.
Jeno mengangkat sedikit kepalanya melihat ke arah pintu, kemudian melihat renjun yang ternyata masih terlelap sangat cantik disampingnya, dan ...
"Lahh ! Renjun kok gak pake baju ?!!"
Jeno kaget kemudian menggisik gisik matanya guna memastikan apa yang ia lihat itu adalah nyata bukan mimpi atau halusinasi. Hingga perlahan ia merasakan ada yang aneh pada tubuhnya. Jeno kemudian melihat kedalam selimut yang dari semalam menghangatkan nya itu, namun ..
"WHAAATTT ??"
"Bisa bisanya burung gue gak pake sangkar gini si anjir"
Jeno terkejut, ia kemudian berdiri untuk mencari pakaiannya sambil menarik seluruh selimut yang ia pakai bersama renjun guna menutupi tubuhnya sendiri.
Namun, makin terkejut lah dia ketika melihat renjun yang ternyata bukan hanya sekedar bertelanjang dada, melainkan naked sepenuhnya.
"╭( ๐_๐)╮ ya tuhan, pemandangan indah apa ini ??? Kalo ngasih rezeki jangan nomplok nomplok gini dong, gak kuat saya gusti"
Jeno dengan cepat mencari celananya dan menutupi tubuh renjun kembali dengan selimut itu.
"TOK...TOKK...TOOOK"
Suara gedoran di pintu makin keras terdengar ketika jeno sedang mengancingkan kancing celananya.
"Bentaaaarrr" teriaknya.
Setelah selesai, ia kemudian berjalan kearah pintu untuk menemui pelaku penggedoran itu.
"Ceklek" pintu dibuka.
Si tamu tersenyum
"Selamat sore" ucapnya sopan.
"Lah anjir emang ini udah sore ?"
Tanya jeno dalam hatinya sambil melihat lihat sekelilingnya.
"(.◜◡◝) hehe sore juga pak, maaf, dengan siapa ya ?" Tanya jeno.
"Sebelumnya saya berterima kasih karena anda sudah membuka kan pintu di kedatangan saya yang ke tiga kali ini !"
Ucap si tamu sambil memperlihatkan kartu identitas kerjanya pada jeno.
"( º_º ) buset apa ia udah 3x?" - jeno
"Ini adalah total kerugian yang harus anda ganti di bar yang semalam anda kunjungi, anda sudah merusak beberapa furniture dan botol minuman yang seluruhnya menelan harga hampir 26 juta, itu b..."
"Whaat ? Pak ! Jangan coba coba nipu saya ya !" Potong jeno.
Si pegawai bar terdiam selama beberapa saat karena omongannya di potong, tanpa memperdulikan omongan jeno, pegawai itu kembali melanjutkan ucapannya..
"Itu baru minuman, total bersama rak yang hancur sekitar 33 juta, kami minta diganti secepatnya dalam waktu seminggu, bar kami tidak bisa tutup lebih dari itu"
Jeno cengo bener bener cengo.
"Pak ! Saya semalem emang minum disana, tapi, tapi saya gak ngehancurin apa apa ya ! Saya minum juga udah saya bayar kok ! Bapak jangan coba coba nipu saya ya !"
Si pegawai membuang nafasnya, ia kemudian mengambil ponselnya dan memperlihatkan bukti rekaman CCTV pada jeno.
Jeno dengan sangat cermat dan teliti memperhatikan video itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Boy || NOREN 🔞 ✓
Fanfiction⚠️BXB⚠️[END]ini kisah tentang 2 orang mahasiswa bernama Jeno dan Renjun, mereka adalah sepasang kekasih, namun renjun memiliki kepribadian yang sedikit dingin, berbanding terbalik dengan jeno yang memiliki kepribadian sebaliknya, atau bisa dibilang...