"jen ?"
Tanya taeyong yang sedang duduk di kursi meja belajarnya pada jeno.
"Heum ?"
Jawab jeno yang sedang duduk dikasur taeyong.
"Kakak gak maksud ngusir kamu, tapi emang sebaiknya kamu diurusin renjun aja, kakak capek banget denger kalian berantem nyampe mau mandi aja kakak gak bisa (•﹏•๑)" jelas taeyong.
"Tuh kan ! Emang renjun tuh paling cocok buat saya fix(๑ ̄∀ ̄)"
"( ¬_¬ )" jaehyun
"Mmmm.. btw kamu sama renjun tuh pacaran ?" Tanya taeyong lagi.
"Loh kakak gak tau ? Kita udah 4 tahun jalan 5 sekarang loh"
"WHAAAATTT ????? (╬⊙д⊙)(╬⊙д⊙)"
Mata taeyong dan jaehyun melotot kearah jeno.
"(ll๐ ₃ ๐) k-kenapa y-ya ?"
Jeno shock dengan tatapan 2 orang itu.
"Eh lu serius lu ama gue, jangan becanda gitu"
Ucap jaehyun yang tiba tiba berdiri dan menunjuk kearah jeno.
"Lah ngapain gue boong ? Makannya gue kesel banget lu deket deket ama calon bini gue"
Jaehyun terdiam tanpa kata, ia kemudian duduk kembali di sofa milik taeyong.
"Kamu ada bukti ?" Tanya taeyong lagi.
"Banyak !! Nih bentar ..."
Jeno kemudian menscrol isi galeri di hpnya, jaehyun pun kembali menatap jeno, ia penasaran dengan bukti apa yang akan jeno berikan pada mereka.
"Nih, yang ini waktu saya masih PDKT sama renjun, terus yang ini ini kita baru jadian, terus yang ini, kita aniv 1 tahun, yang ini waktu dia ulang tahun, yang ini waktu saya ulang tahun, yang ini waktu kita ...."
Jeno terus menjelaskan semua momen yang tersimpan di galeri hpnya bersama renjun kepada taeyong dan jaehyun. Jaeyong merasa bersalah karena hampir akan menghancurkan hubungan harmonis antara jeno dan renjun, wajah jeno sangat sumringah ketika menceritakan momen di setiap foto yang ia tunjukan hingga akhirnya jeno menyadari sesuatu dan berhenti berbicara, wajahnya tiba tiba sayu, perlahan ia menurunkan handphone nya dan duduk kembali dikasur taeyong.
Jeno baru ingat, jika hubungan dirinya dengan renjun sekarang sedang tidak baik, ia kemudian mengecek whatsappnya namun ternyata tidak ada satupun chat dari renjun, wajah jeno menjadi murung dan mendung, jaehyun dan taeyeong hanya saling menatap bingung, hingga akhirnya jaehyun membuka suara..
"Kenapa lu?"
"Em..." Hanya itu jawaban jeno.
Jeno kemudian mengambil tas dan juga sepatu miliknya..
"Kayanya saya harus pergi sekarang kak, maaf udah ngerepotin, saya berterima kasih banget atas bantuan kakak" pamit jeno sambil berjalan mendekati pintu
"Loh kok tiba tiba jen ?" Tanya taeyong yang juga menyusul jeno kedekat pintu
"Saya ada urusan" jelas jeno
"Beneran ?"
Jeno mengangguk.
"Tapi mobil kamu masih dikampus" jelas taeyong lagi.
"Gak papa, nanti saya naik bis kesana"
"Gak kakak anter aja ?"
"Gak usah, makasih ya kak" ucap jeno yang secepat kilat menghilang dari pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Boy || NOREN 🔞 ✓
Fanfiction⚠️BXB⚠️[END]ini kisah tentang 2 orang mahasiswa bernama Jeno dan Renjun, mereka adalah sepasang kekasih, namun renjun memiliki kepribadian yang sedikit dingin, berbanding terbalik dengan jeno yang memiliki kepribadian sebaliknya, atau bisa dibilang...