15

6.8K 482 8
                                    

2 hari telah berlalu, kondisi renjun sudah membaik, namun belum sembuh total, selama 2 hari tersebut jadwal ngampus mereka kebetulan kosong, namun tidak dengan hari ini, saat ini, jeno tengah uring uringan kepada kekasihnya yang sedang sakit ini, karena ia ingin membolos saja dan menemani renjun disini.

"Gue gak papa jenooo, lagian kan kondisi gue juga udah lumayan baik, lu ngampus aja ! sayang banget kalo gak masuk, malah balik lagi balik lagi"

Perintah renjun sambil menggandeng tangan jeno keluar kamar lagi.

"Tapi kan gue lebih sayang sama lu ren :( kalo gue tinggalin lu, entar lu makan gimana ?"

"Ya dikunyah lah"

"Tuh kan lu mah ah, gitu mulu ama gue tuh :(, gue gak mau lu kenapa napa, gue gak bisa hidup tanpa lu, gue belum siap kehilangan lu :("

"Plaaaakkk.... Gue cuman demam tolol bukan mau mati"

Kesel renjun sambil menggeplak pergelangan tangan jeno, jeno meringis tanpa suara.

"bisa gak sih lu kalo kesel gak usah nabok gue?!" Jeno protes

"Ya muka lu geplak able, udah sonoh !! Buset, tinggal berangkat doang susah banget lu, capek gue daritadi ngusir lu"

Usir renjun sambil mendorong tubuh jeno agar keluar dari batas pintu.

"Ishh ren" jeno kesel.

Jeno kembali menerobos garis pintu sambil memeluk renjun berharap kekasihnya mengizinkannya untuk membolos.

"Lu beneran gitu gak papa gue tinggalin ? Gue bolos aja deh selama lu sakit ya ?"

Renjun udah bener bener kesel, si jeno udah diusir dari jam 7 dan sekarang udah setengah 8 tapi masih disini dan balik lagi balik lagi.

"Heh ! Orang tua lu tuh udah susah susah kerja buat bayarin kuliah lu, tapi lu malah bolos gini dengan alasan yang bener bener enggak banget deh menurut gue ! Gue bilangin ke mamah lu ntar kalo si jeno kuliahnya males, hobby nya gangguin gue terus, mau lu ?"

Nasihat renjun sambil melepaskan pelukan jeno.

"Tapi gue gak mau lu kenapa napa"

"Emang gue bakal kenapa hah ?? Gue baik baik aja dari kemaren, cuman gak enak badan doang, itu pun bentar lagi sembuh" renjun udah kesel banget

"Yaudah gak usah gitu mukanya"

jeno sedih tapi ngeri juga liat muka pacarnya udah kuda kuda mau ngeluarin khodamnya.

"Yaudah makannya sana !!"

"Iyeee, yaudah ini gue berangkat :("

Ucap jeno dengan wajah sedihnya sambil menyodorkan tangannya pada renjun.

"Apa?" Renjun bingung

"Cium tangan dulu dong, gue kan mau berangkat :("

pinta jeno dengan ekspresi wajahnya yang masih terlihat sedih.

"Hhhhh"

Renjun membuang nafas, ia bener bener kesel dan ogah buat nyium tangan jeno, tapi kalo gak diturutin, ini makhluk bisa bisa tetep disini, dan akhirnya renjun pun terpaksa menempelkan tangan jeno di sisi keningnya.

"Hehe nah gitu dong... Cup"

Itu si jeno yang kesenengan sambil mengecup kening renjun.

"Yaudah sonoh !! Udah eneg banget gue liat muka lu"

"Iyaaaa hehe, yaudah gue berangkat dulu ya, lu tiati, bayy"

Ucap jeno yang akhirnya pergi dari hadapan renjun. Renjun akhirnya menutup pintu kamar kembali dan membuang nafas karena kesabarannya sudah hampir habis gara gara ulah orang yang bermarga lee itu, belum saja semenit pintu di tutup tiba tiba...

My Pretty Boy || NOREN 🔞 ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang