Keesokan harinya..
"Lu gak papa kan gue tinggal lagi ?"
Ucap jeno pada renjun
"Ya gak papa lah ! Emangnya elu ? Kalo gue tinggalin bakal mati ?! minggu depan deh kayanya gue baru bisa masuk"
"Nyenyenyenye( ̄ヘ ̄)"
"Lah emang gue bener !"
"Iyee, serah lu ! Kabarin gue inget !! Jangan sampe kaya kemarin !"
"Iyeee bawel amat, udeh sonoh !
jeno tiba tiba memeluk renjun selama beberapa saat, yang dipeluk pun sedikit terkejut
"Gue bakal kangen banget ama lu nanti di kampus, lu baik baik ya disini"
"Ah ellah jen ! Lebay banget lu ! Udah sonoh !"
Ucap renjun sambil melepaskan pelukan jeno
"Gak sanggup banget gue tuh jauh dari lu kenapa ya ?! :("
"( ¯ω¯ )" ekspresi renjun
"Gue beneran bego !!! (눈_눈)"
"Iyeee iyee, udeh sonoh !! Gak usah pake drama drama lagi, males ngamuknya gue"
"Yaudah iye, gue berangkat dulu ye"
Pamit jeno sambil berlalu dari hadapan renjun, baru saja ia melangkahkan kakinya beberapa langkah, tiba tiba langkahnya terhenti dan balik menghampiri renjun yang masih berdiri di pintu kamarnya ....
"Eh ren ! Hp gue"
"Hp ? Yaudah bentar gue ambilin"
Kemudian renjun mengambil handphone jeno dan memberikannya pada sang pemilik.
"Tumben bawa hp ?"
"Ck.. pura pura amnesia, kita kan LDR dulu dari detik ini sampe gue selesai ngampus"
Renjun malas nanggepinnya, si jeno gak tau deh kelakuannya ajaib mulu, renjun gak tau itu termasuk lebay, bucin, atau aneh, yang pasti dia eneg kalo sisi jeno yang kaya gininya udah keluar.
"Yaudeh sono !!"
"Iyeeee .. babay yayangnya jenooo
(๑˘ ³˘๑)~♡"Ucap jeno sambil berlalu pergi dan memberikan sebuah flying kiss kepada pria mungil kesayangannya itu.
∧_∧
(・ω・ )
と_⌒))
(_ノノRenjun tak peduli, ia hanya memberikan pan*atnya pada jeno dan bergegas kembali kedalam kamarnya.
"╭(๑¯ํ^¯ํ๑)╮ punya pacar kagak ada soswit soswitnya, anehnya makin dia kaya gitu gue malah makin sayang, heran"
Curhat jeno pada angin sambil berjalan menuju basement asramanya.
--
-
-
-
-
-
Belum sejam lamanya jeno dikampus, renjun sudah dibuat geli oleh tingkah ajaib pacarnya itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Boy || NOREN 🔞 ✓
Fanfic⚠️BXB⚠️[END]ini kisah tentang 2 orang mahasiswa bernama Jeno dan Renjun, mereka adalah sepasang kekasih, namun renjun memiliki kepribadian yang sedikit dingin, berbanding terbalik dengan jeno yang memiliki kepribadian sebaliknya, atau bisa dibilang...