Pagi telah menyapa kembali, saat ini wendy tengah memasak di dapur untuk anak dan calon menantunya itu, namun tiba tiba .....
"TANTEEEEEE" teriak winwin yang baru saja datang.
Wendy terkejut dengan teriakan itu
"GUUD MORN...."
"Heh sssuuttttt"
Yangyang hendak mengucapkan selamat pagi sambil teriak pada wendy, namun dengan sigap wendy meletakan telunjuknya dibibirnya, mengisyaratkan agar mereka diam, yangyang dan winwin pun seketika memegang bibir mereka tak tahu apa yang terjadi, karena wendy tidak biasanya menghentikan teriakan mereka ketika baru datang.
Yangyang dan winwin kemudian melihat lihat sekitar sambil mengendap ngendap berjalan menuju wendy.
"Ada apa tante ?" Bisik winwin
"Suuuttt, kalian jangan berisik dulu, pacar renjun disini" bisik wendy kembali
"Hah ?" Masih dengan nada bisikan
Mulut winwin dan yangyang menganga sambil menatap satu sama lain.
"Pacar renjun ?" Tanya winwin sambil berbisik lagi.
"Yang kemaren ngaplod foto renjun itu ya (⁄ ⁄>⁄ ▽ ⁄<⁄ ⁄) ?" Bisik yangyang lagi.
"Iyaaa(≧▽≦) xixixi" jawab wendy masih dengan bisikan.
"Xixixixi" tawa winwin dan yangyang.
"Sekarang renjunnya dimana tante ? Pengen ngeledekin ini tuh (๑˃ᴗ˂)" tanya winwin berbisik.
"Dikamarnya, coba kamu liat"
Winwin dan yangyang kemudian pergi ke kamar renjun, namun tak ada satu menit mereka sudah balik lagi kedapur.
--
-
"Kok gak ada sih tan ?" - winwin"Huh ? Gak ada gimana ? Renjun belum bangun kok dari tadi"
"Gak ada, dia gak ada dikamarnya" jelas yangyang lagi.
Wendy sedikit bingung, karena dia yakin betul jika renjun belum bangun.
"Tante dari tadi masak disini belum liat renjun keluar deh"
"Terus kemana dong ?" - yangyang
Wendy terdiam sejenak.
"Coba deh kita liat kamar pacarnya, siapa tau gak dikunci"
"Boleh tuh boleh boleh" antusias yangyang dan winwin
Kemudian mereka bertiga jalan mengendap ngendap ke kamar yang ditempati jeno dan membuka pintunya sepelan mungkin.
"Ceklek" pintu terbuka
"(ʃƪ'ิิﻬ'ิิ )" wendy
"(´'ิิ艸'ิิ )" winwin
"(΄◞ิ౪◟ิ‵ ) " yangyang
Itu adalah ekspresi pertama mereka bertiga ketika menyaksikan apa yang mereka lihat di dalam sana,oh tuhan pemandangan apa ini ? renjun tidur sambil mendekap jeno dibantu dengan satu kakinya, begitu pun jeno, posisinya saat ini tengah berhadap hadapan dengan renjun sambil memeluk renjun balik.
Wendy kemudian buru buru menutup pintu lagi dengan pelan, kemudian membawa mereka berdua pergi ke dapur lagi.
"Xixixixxixi" mereka bertiga tertawa cekikian.
"Dipeluk loh kak wkwkwwk" jelas yangyang pada winwin.
"Meluk balik loh yang wkwkwk" balas winwin
"Hihi, suuut ! Udah pokonya kita, nanti kalo mereka bangun pura pura gak tau dan gak liat aja ya hihi" ajak wendy.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Pretty Boy || NOREN 🔞 ✓
Fanfiction⚠️BXB⚠️[END]ini kisah tentang 2 orang mahasiswa bernama Jeno dan Renjun, mereka adalah sepasang kekasih, namun renjun memiliki kepribadian yang sedikit dingin, berbanding terbalik dengan jeno yang memiliki kepribadian sebaliknya, atau bisa dibilang...