Malam setelah perjalanan melelahkan ke taman bermain, Jeno jatuh sakit. Entah karena kelelahan menaiki berbagai wahana di taman bermain atau mungkin karena Jeno yang kewalahan menghadapi Haechan makanya dia sampai kehabisan tenaga berakhir demam. Tapi yang membuat Doyoung tidak bisa tidur malam itu karena bukan hanya Jeno, anaknya yang satu lagi ikut-ikutan sakit juga. Kenapa?
Beberapa jam yang lalu bertepatan dengan waktu Jeno dan Haechan pergi ke taman bermain, Jaemin pergi ke resort keluarga Liu demi membujuk pacar keduanya yang lagi-lagi merajuk karena Jaemin tidak bisa dihubungi semalaman. Selalu alasan yang sama dan kali ini Jaemin tidak bisa beralasan sedang bersama keluarganya karena Yangyang melihat story Doyoung sedang berada di pertemuan entahlah mungkin arisan Ibu-Ibu konglomerat.
"Iya baby aku mengaku salah. Aku lelah sekali seharian mengerjakan tugas makanya tidur lebih awal jadi tidak bisa menjawab panggilanmu."
Memang benar kok Jaemin mengerjakan tugas kuliahnya. Di stasiun TV tempat Jungwoo bekerja. Ditemani Jungwoo. Jungwoo rela keluar dari ruangannya seharian hanya untuk menemani Jaemin mengerjakan tugasnya. Jungwoo pikir kalau dia ikut, Jaemin akan dimudahkan. Itu juga benar karena berkat Jungwoo yang mendukungnya, semua tugas kuliahnya bisa selesai tepat waktu, lebih awal dari perkiraan Jaemin malahan. Setelah selesai dengan tugasnya gantian Jaemin yang menemani Jungwoo lembur di kantor. Sengaja HPnya dia silent dan hanya fokus bermain dengan ponsel milik Jungwoo, mengambil beberapa gambar dan video kekasih pertama itu secara diam-diam dan mengirimkan semua hasilnya ke tempat penyimpanan milik Jaemin.
"Kamu ingat kan aku bilang aku ada proyek video sebagai tugas. Yang satu ini lebih berat karena harus membuat video berupa iklan yang kalau diposting bisa mendapat banyak viewers. Aku mengusahakan itu. Makany bekerja seharian. Maaf baby~"
"Tapi seharusnya kau mengabariku Jaemin! Dengan begitu aku tidak akan khawatir bahkan overthinking padamu. Aku bahkan berpikir kau selingkuh dariku hiks menyebalkan sekali. Selalu seperti ini."
Jaemin ingin memeluk Yangyang tapi wanita itu menolak.
"Kalau begitu apa yang harus ku lakukan agar kau memaafkanku baby? Kau ingin aku apa? Katakan. Aku akan melakukan semuanya untukmu."
"Meski aku menyuruhmu berendam di kolam renang hanya menggunakan celana kolormu saja?"
Jaemin melihat ke arah kolam renang juga mengamati cuaca di sekitarnya. Dia saja masih dengan turtle neck dan jaketnya karena cuaca yang dingin siang itu. Lalu, berendam di kolam renang pada cuaca seperti ini. Yangyang tahu Jaemin tidak akan menyetujuinya jadi dia sudah mengambil ancang-ancang untuk pergi, tapi kemudian Jaemin menanggalkan satu per satu pakaiannya hingga tersisa celana pendeknya saja lalu masuk ke dalam kolam renang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mommy's Boy • NoHyuck •
FanfictionThe way Haechan try to take Jeno from his Mommy ♡♡♡ • NOHYUCK • GENDERSWITCH • Romance, Fluffy, Family Original Story by Bee🐝 Be a smart and respectful readers ♡'・ᴗ・'♡