• 019 •

3.7K 541 128
                                    

Sengaja Jungwoo menunggu di depan kantor hingga Jaemin dan BMW birunya mendarat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sengaja Jungwoo menunggu di depan kantor hingga Jaemin dan BMW birunya mendarat. Mungkin karena ini kali terakhirnya melihat Jaemin datang ke kantornya sebagai kekasihnya. Biasanya Jaemin yang akan menunggu di dalam mobil hingga dia keluar dan masuk ke dalam mobil pria itu tapi kali ini Jungwoo keluar beberapa menit lebih awal untuk melihat Jaemin datang.

Senyumnya mengembang saat si biru tiba dan pemiliknya turun dari sana. Kali ini turun karena dia melihat Jungwoo yang sudah berdiri di depan.

"Noona, di luar dingin kenapa tidak tunggu di ruangan Noona saja sampai aku tiba? Noona bisa sakit kalau begini. Noona tidak tahan dengan udara dingin." Kata Jaemin sambil melepas coat-nya lalu memakaikannya pada Jungwoo. Malam ini Jungwoo tidak akan menghentikan Jaemin yang memberi semua cinta dan perhatian padanya. Semua akan dia terima, kalau perlu malam ini dia ingin bisa bermanja juga pada Jaemin. Selagi masih bisa. Sebelum malam ini berakhir.

Setelah permintaan dadakan Jungwoo untuk pergi ke supermarket terpenuhi, dari dulu Jungwoo ingin mencobanya, belanja di supermarket dengan Jungwoo layaknya pengantin baru, tapi baru kesampaian sekarang. Sedikit menyesal kenapa Jungwoo menunda-nunda kegiatan-kegiatan yang dia ingin lakukan berdua dengan Jaemin. Ya mana Jungwoo tahu juga kalau hubungan mereka akan berakhir seperti ini? Dia selalu berpikir akan menikah dengan Jaemin, punya anak yang lucu-lucu dan menua bersama pria itu. Nyatanya apa yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang dia harapkan.

Makan malam pun tidak di meja makan atau di counter yang ada di dapur, melainkan duduk melantai di ruang tamu dengan IPad yang terpasang di atas meja. Makan sambil menonton acara favorit mereka berdua. Makan pun biasa, sesekali bercanda sambil tertawa. Jaemin banyak membuat Jungwoo tertawa malam itu. Jaemin mengerutkan dahinya karena perasaan lawakannya tidak selucu itu tapi Jungwoo tertawa terbahak-bahak bahkan sampai air matanya jatuh.

Night routine yang biasa Jungwoo lakukan kini dilakukan juga dengan Jaemin. Memakai piyama couple dan kaos kaki dengan motif sama tapi beda warna bahkan Jungwoo memakaikan bandana lucu pada Jaemin sebelum meletakkan sheet mask pada wajah pria itu. Setelahnya barulah mereka tidur sambil berhadapan dengan tangan mereka yang saling menggenggam seperti yang biasa mereka lakukan pada malam-malam sebelumnya.

"Noona tampak aneh malam ini."

"Aneh bagaimana?"

"Tidak seperti biasanya. Melakukan semua yang Noona ingin lakukan denganku sejak dulu seperti tidak ada hari esok."

"Hari esok akan tetap ada. Meski kita tidak bersama lagi seperti saat ini."

"Noona, Noona sadar kan omongan Noona juga aneh sekarang? Apa ada masalah? Noona bisa menceritakannya padaku. Aku selalu siap mendengarnya."

"Jung Jaemin..."

Jaemin yang tidak bisa tersenyum lagi ketika Jungwoo memanggilnya dengan namanya. Nama lengkapnya. Bukan hanya karena itu, tapi karena mata Jungwoo yang berkaca-kaca, tetap bisa Jaemin lihat meski lampu kamar sudah redup, dan suara Jungwoo yang bergetar ketika memanggil namanya.

Mommy's Boy • NoHyuck •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang