"Jangan begadang. Tubuh kamu tuh punya hak buat istirahat. Kalo tidurnya cepet dan pules, bangun juga pagi dan badan tuh seger, nggak loyo."
-Yuniar-
🎶
Sebelumnya, kalian bisa tonton trailer-nya dulu.
Selamat membaca....
🎶
Cahaya mentari yang menelisik melalui celah jendela tidak mengusik ketenangan seorang gadis di balik selimut yang menutupi badan hingga mukanya.
Hari libur sering kali menjadi penyebab seseorang memiliki jam tidur yang berantakan.
Entah karena sedikitnya aktivitas, sehingga tidak terlalu lelah untuk istirahat lebih awal. Maupun terlalu santai karena terbiasa dengan waktu yang luang.
"Udah siang. Bangun, Kak!" Seru sebuah suara sambil mematikan lampu dan membuka tirai jendela.
Gadis itu pun memicingkan mata dan meregangkan tubuhnya.
"Jam berapa sih, Ma?" tanyanya malas.
Wanita itu pun berdecak sebal. "Udah jam setengah 6. Lily aja udah siap pergi ke sekolah, tuh. Kamu kok masih molor aja!"
Sejak Lily lahir, wanita bernama Yuniar itu memanggil anak sulungnya dengan sebutan Kakak.
Mendengar kata 'pergi ke sekolah' membuat Yasmine yang tadi setengah sadar kini membuka matanya dengan lebar.
"Kok Mamah nggak bilang sih kalo udah siang?"
Yasmine buru-buru bangkit dari kasurnya dan menuju ke kamar mandi.
Karena belum sepenuhnya sadar, ia pun melupakan handuknya.
"Kebiasaan ya, anak gadis kalo mandi nggak bawa handuk. Ntar kalo udah selesai mandi, teriak-teriak. Minta diambilin handuk."
Yasmine yang tadi sudah masuk ke kamar mandi pun membuka kembali pintu sambil tersenyum lebar.
🎶
"Lily mana, Mah?" tanya Yasmine setelah selesai mengenakan seragam lengkapnya.
Wanita yang tengah menyendokkan nasi ke piring suaminya itu pun menjawab, "Udah berangkat duluan naik angkot. Katanya nunggu kamu bangun mah kayak nunggu dinosaurus hidup lagi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Serenade untuk Yasmine
Teen FictionInsecurity merupakan problem yang sering kali dialami anak-anak muda. Tak terkecuali dengan Yasmine (Yujin). Belum lagi jika dia memiliki teman dekat yang terlihat sangat sempurna seperti Wenny (Wonyoung). Wenny cantik, cerdas, berbakat, dan mudah b...