ALRA || 01

6.2K 411 102
                                    

Annyeong guys thanks ya udah mampir dicerita pertama ku
I hope you like hehe..

.............

"Percayalah bahwa setiap
manusia akan berubah jika
dia tersakiti."

Arabella Anindita Dirgantara.

Happy Reading 🦋

..............

Di kediaman rumah yang tampak mewah, terlihat gadis yang tertidur lelap, mungkin banyak yang mengira gadis ini adalah gadis yang polos, imut penurut tapi tak banyak yang tahu bahwa ia memiliki dua kepribadian yang sangat berbeda.

Kepribadian gadis yang satu ini hanya keluarga nya saja yang mengetahui. Mungkin ada satu hal yang terjadi di kehidupan sebelumnya tentang gadis ini.

"ARAAA, bangun udah jam setengah tujuh loh ini!" panggil Momy Ara.

"Iya Mom ini udah bangun, lagi siap-siap kok." Dia Arabela Anindita gadis polos cantik sedikit lemot dan manja anak kedua dari pasangan Fadhil Dirgantara dan linda Veronica Dirgantara. Dan abangnya yang bernama.

"Pagi Mom, Dad."

"Pagi bang," sapanya sambil menuruni anak tangga yang sudah siap dengan seragamnya. Dia akan bersekolah di SMA Pelita atau yang lebih populer disebut SMANTA, sama dengan sekolah abangnya, sebagai murid baru pindahan dari Bandung.

"Pagi Dek," sapa Abang Ara

"Pagi sayang," sapa orang tua Ara.

"Sarapan dulu baru berangkat sekolah yah. Kamu mau diantar Dady atau bang Leon?" tanya Dady Ara.

"Hmm sama bang Leon aja kan sama sekolah, Dady hari ini berangkat kantor juga kan?" balas Ara.

"Iya Dady hari ini ke kantor. Oke, nanti di sekolah harus rajin belajar jangan sampai bolos dan kamu Leon jagain adik kamu."

"Betul tuh kata Dady," tambah Momy Ara.

"Siap Mom, pasti itu," jawab Leon.

"Iya dad pasti dong, masa seorang Ara bolos sih hahaha."

"Ya udah, Ara berangkat dulu yah."

"Assalamualaikum, Dad, Mom."

"Leon berangkat juga Dad, Mom Assalamualaikum."

"Waalaikum salam."

*****

Di perjalanan menuju sekolah dua adik kakak ini sedang membicarakan sesuatu yang mungkin sangat penting.

"Oh iya bang ntar di sekolah jangan kasih tau yang tentang jati diri Ara yang mungkin kadang berubah-ubah," ucap Ara.

"Iya kamu tenang aja, kan sifat kamu yang satu nya lagi nggak mungkin keluar kalo nggak ada yang jahat sama kamu kan hm?" jawab Leon sambil menyetir mobil yang di kendarai oleh mereka.

"Tapi bang bisa aja kan Ara nggak bisa ngendaliin dia," tutur Ara.

"Iya abang ngerti kok, tapi ingat abang nggak mau kamu balik kayak dulu lagi. Di mana kamu disakitin seperti waktu itu, jangan mudah percaya sama orang yang belum tentu kamu kenal, ngerti!" ucap Leon yang memperingati Ara.

Ara mengangguk dengan paham penjelasan dari dari Leon.
"Ya bang tenang aja, Ara udah belajar dari kejadian yang lalu kok hehe."

Leon yang paham dengan ucapan Ara hanya menjawab dengan anggukan saja sambil melanjutkan perjalanan ke sekolah.

............

Ara

Yuk knlan sama Role Player AlvinAra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuk knlan sama Role Player
AlvinAra.
Fllw Ig :
👇
@alvin_mgantra
@arablla_anindita
Dm aja ya ntar di back sama mereka.

Vote and comen ya

See you next guys

Tbc.

🦋🦋

AlvinAra [END] || TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang