ALRA || 15

1.7K 86 6
                                    


Happy reading🦋

.........

Di depan cermin toilet terlihat Ara sedang memikirkan sesuatu, yang dimana dia melihat Alvin dengan cewek mungkin anak baru, tapi kok deket banget gitu ya. pikir Ara.

Ara menampilkan senyum semriknya.
"Jangan lo kira gue polos- polos banget ya Al, gue bisa lebih dari apa yang lo kira," ucap Ara sambil menatap wajahnya sendiri di cermin.

"Mungkin lo akan heran dengan perubahan gue ini, gue juga nggak mau kembali kayak dulu lagi Al, di mana ngerasain sakit yang begitu dalam.

"Tapi gue akan masih pantau lo, gimana lo perlakuin gue saat lo ama tuh cewek."

"Dan ya gue harap lo nggak akan pernah nyakitin perasaan gue, kalo pun lo nyakitin gue, lo nggak akan pernah dapetin gue lagi!"

Tiba tiba perubahan raut wajah Ara kembali ceria lagi.
"Hufft udahlah gue nggak usah mikirin ini dulu, gue liat gimana dia sama tuh cewek aja," ucap Ara.

"Semangat hehe."

*****

Di kantin

"Eh kok lo balik nggak bilang-bilang, emang lo baru sampe nih hari ya?" tanya Bagas ke Angel.

Angel yang masih memeluk lengan Alvin itu pun menoleh. "Sorry ya gue balik nggak ngabarin lo semua," ucap Angel.

"Tapi nih ya, lo kemana aja selama ini tiba-tiba ngilang gitu aja setelah lulus?"

"Hehee, sorry ya bokap gue dipindah tugas ke New York kan, jadi otomatis gue juga ikut, jadi gue lanjut di sana juga."

Alvin yang disamping angel mendengarkan dengan baik apa yang yang diucapkan cewek yang di sampingnya.

Ya satu pertanyaan selama ini Alvin ingin mendapatkan jawabannya. Kenapa angel tiba-tiba ngilang begitu aja, apa dia nggak penting sampai nggak di kabarin sama dia.

Alvin berdiri dari duduknya dan menarik angel untuk mengikutinya.

*****

Mungkin sebagian orang menganggap cinta saat remaja itu cinta monyet, hanya sebatas suka lalu hilang begitu saja.

Tapi beda dengan seorang Alvin. Mungkin dia kecewa sama gadis yang udah ninggalin dia selama beberapa tahun, saat dia kembali ada rasa senang dan mungkin berharap bisa balik sama dia lagi.

Tapi apa Alvin pernah mikir saat ini dia udah punya seseorang yang mengisi harinya, dan bisa mengubah dia jadi lebih baik lagi.

"Kenapa lo balik?" ucap Alvin dingin.

"Emang lo nggak seneng liat gue balik Vin?"

"Lo kira selama ini gue cuma diam gitu aja, setelah tau teman gue, sekaligus cewek yang gue suka tiba-tiba ngilang dan lo nanya kayak gitu sama gue."

"Ya sorry Vin, mau gimana lagi gue nggak bisa nentang bokap gue."

"Ya tapi seenggaknya lo ngomong sama gue El. Dan apa lo masih inget saat malam itu gue nungguin lo, tapi lo nggak muncul juga, apa lo nggak ngerti perasaan gue."

"Sorry Vin hiks hiks gue juga nggak mau kayak gitu, gue juga mau sama-sama lo terus," ucap Angel yang mulai terisak mendengar penuturan Alvin.

"Udah terlambat El gue udah nemuin cinta gue lagi!" ucap Alvin yang membuat Angel syok. Jadi penantian dia selama ini akan sia-sia,

"Gak! Nggak akan gue biarin Alvin jadi milik orang lain," batin Angel.


Flashback On

Di taman Alvin telah menyiapkan diri, dan menunggu gadis yang selama ini telah hadir di hidup dia dan menjadi teman kecil sekaligus cewek yang pertama kali buat dia merasakan jatuh cinta.

"Gue harap ini semua gak sia-sia," ucap Alvin. Ya Alvin tengah menunggu Angel, dimana mereka telah janjian buat ketemu di taman ini.

"Huff, kok lama El datang nya, nggak mungkin kan dia lupa sama janji kita?" tanya Alvin.

Udah satu jam Alvin menunggu kedatangan Angel, tapi dia belum datang juga.

"Apa gue samperin aja ya kerumahnya, siapa tau ada apa-apa kan," pikir Alvin.

"Ya udah gue samperin aja."

Di kediaman Angel, Alvin memarkirkan motornya dan menuju ke pintu utama.

Ting tong tong

Ceklek..

Seorang wanita paruh baya, terlihat diperkirakan bibi yang bekerja dirumah ini.

"Ehh Aden, ayok masuk," ajak bi Ida.

"Nggak usah Bi, Alvin cuma mau nanya aja, angel nya ada Bi?" tanya Alvin.

"Loh Aden nggak tau ya, Angel sama ortunya udah pindah ke luar negeri gitu," jawab Bi Ida

"Lah kok Angel nggak ngasih tau gue ya, dia inget nggak sih janji kita, apa semua ini nggak penting menurut dia, jahat lo El," batin Alvin.

"Ohh gitu ya bi, ya udah Alvin balik ya, Assalamualaikum," ucap Alvin.

"Waalaikum salam, Den."

Mungkin Semenjak kejadian itu lah Alvin dikenal sebagai seorang yang dingin, kejam dan yang paling dia nggak suka deket sama cewek.

Flashback off.

.........

Yuk knlan sama Role Player
AlvinAra.
Fllw Ig :
👇
@alvin_mgantra
@arablla_anindita
Dm aja ya ntar di back sama mereka.

Next?



AlvinAra [END] || TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang