Happy reading 🦋.............
Setelah dimana Ara melihat kejadian itu, dia berusaha agar terus berfikir positif, ia gak mau cuman karena ini hubungan nya dengan Alvin akan rusak begitu saja.
"Haha yaudah lah, Ara bisa kok pulang sendiri," ucap Ara yang berusaha menguatkan dirinya agar lebih percaya ke Alvin.
Ya Ara memutuskan pulang sendiri, sekolah juga udah mulai sepi gak mungkin kan menunggu terus.
"Huff, ini kemana lagi ya, perasaan nggak nyampe-nyampe dari tadi, apa Ara kesasar?" ucap Ara yang melihat sekeliling nya hanya ada jalan yg besar dan jarang dilalui kendaraan.
Tak lama kemudian segerombolan motor datang di hadapan Ara.
"Wah cantik juga nih cewek bos," celetuk salah satu dari mereka.
"Hmm boleh juga," ucap sang ketua.
"Mau apa kalian, jangan macem-macem ya," ancam ara ke segerombolan orang tersebut.
"Nggak macem-macem kok, cuman satu macem aja haha," ucap sang ketua si Elang. Masih ingat nggak sama dia musuh bebuyutan dari Alvin.
Suasana semakin tegang setelah elang mengucapkan kalimat itu. Ara pun ingin menangis rasanya di situasi ini.
"Ya prank haha, kita becanda kali.
Santai aja kita semua baik kok,"
ucap salah satu dari mereka."Ha?" Ara yang cengo mendengar penuturan itu.
"Beneran nggak mau nyulik aku kan, kayak di novel-novel gitu?" tanya Ara polos membuat semua yang disana tertawa.
"Ya enggak lah, oh ya lo mau ke mana? Mana jalan sendiri lagi," tanya Elang.
"Em-m nih Ara kan mau pulang, trus dari tadi gak nyampe-nyampe hehe."
Ara yang menjelaskan kenapa ia berada disini sambil tersenyum, membuat mereka terpana akan kecantikan seorang Ara."Cantik banget, lo harus jadi milik gue, apapun yang terjadi!" batin Elang.
"Yaudah sama gue aja, ntar lo nggak pulang-pulang lagi, eh sebelum itu kenalin nama gue Elang Darmon ketua dari geng Tiger," ucap Elang.
"Elang ya. Nama aku Arabella Anindita, panggil nya Ara aja ya."
"Oke, yaudah naik gih keburu malem lagi."
"Iya nih udah naik kok," dibalas anggukan oleh elang.
"Buat kalian semua bubar langsung ke markas, gue mau antar Ara dulu ntar gue nyusul," perintah sang ketua.
"Oke bos, lancar ya pdkt nya haha."
*****
Disisi lain Alvin telah sampai di kediaman rumah milik Angel.
"Yau udah Vin masuk dulu yuk,
Mami kangen loh sama kamu udah lama nggak ketemu." Ucap Angel agar Alvin singgah terlebih dahulu di rumahnya."Nggak usah El, gue masih ada kerjaan habis ini." Jawab Alvin.
"Ihh ayo lah gue juga kangen tau sama lo, ayo masuk." Angel yang menarik tangan Alvin agar ikut masuk bersama nya. Alvin hanya pasrah, mau gimana lagi. Pikir Alvin.
Sesampainya di ruang tamu, terlihat wanita paruh baya yang masih terlihat cantik. Ya ia ibu dari Angel.
"Eh nak Alvin duduk-duduk, kenapa baru muncul sih ada yang kangen tau sama kamu," ucap Mami angel yang menggoda Alvin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AlvinAra [END] || TERBIT
Teen FictionTERBIT DI TEORI KATA PUBLISHING *VOTE AND COMENT YA* [Proses Revisi || Part masih lengkap] "Bahagia? Gue belum pernah ngerasain itu. Tapi entah kenapa memilikimu adalah anugerah tersendiri bagi gue!!" <Alvin "Percayalah bahwa setiap manusia akan be...