ALRA || 18

1.7K 70 8
                                    

Happy reading 🦋

................

Setelah kejadian dimana Alvin melupakan Ara untuk pulang bareng, Alvin pun menjelaskan ke Ara.

"Ya udah jelasin!" ucap Ara yang lagi duduk bersampingan dengan Alvin di ruang tamu rumah Ara. Ya Alvin belum pulang karena Ara ingin mendengarkan penjelasan Alvin terlebih dahulu

"Jadi gini pas aku mau pulang kan El.. Maksudnya Angel minta pulang bareng sama aku, awalnya nolak tapi dia maksa, oh ya aku belum ngenalin kamu ke dia kan. Angel itu temen kecil aku sama abang kamu juga kita bertiga udah sama dari kecil. Jadi aku nggak tega buat ninggalin dia sendiri, trus dia juga gak tau jalan pulang, gitu. Maafin aku ya pliss," ucap Alvin yang menjelaskan kebenaran ke Ara.

"Ni kak Al nggak sih gemes banget, huff nggak boleh luluh," batin Ara.

"Oh," balas Ara dengan singkat.

"Kok oh doang sih, aku udah jelasin panjang lebar loh," kesel Alvin setelah mendengar jawaban dari Ara.

"Ya trus aku harus apa, seneng gitu liat pacar Ara deketan sama cewek lain," ucap Ara ketus.

"Kan dia cuman temen aku loh Ra, nggak lebih." Alvin yang berusaha menjelaskan.

"Huff iya-yaa lain kali kalo emang nggak bisa pulang bareng ngabarin, jadi Ara nggak susah-susah buat nungguin kak Al mana Ara pulang mau magrib trus dihadang sama geng motor lagi." Ucap Ara berhasil membuat Alvin kaget.

"Geng motor?" batin Alvin.

"Kamu ketemu geng motor? trus kamu nggak di apapainkan sama mereka?" tanya Alvin beruntun.

"Nggak kok, malahan dia baik sama Ara. Namanya kalo nggak salah hmm Elang iya itu."

"Elang, awas lo."

"Syukurlah kamu nggak diapapain sama dia, lain kali jangan deket-deket sama mereka lagi terutama ketuanya, dia nggak sebaiknya yang kamu kira hmm."

"Gue udah tau kalo dia nggak sebaik itu Al, gue nggak sebodoh itu apa lagi lo yang sering bohongin gue." Iyaa Ara nggak deket lagi kok sama mereka."

"Bagus, oh ya orang rumah mana kok sepi?" tanya Alvin karena sedari tadi orang tua Ara dan juga Leon gak kelihatan.

"Oh itu Mom sama Dad lagi keluar kota katanya sih ada kerjaan, nggak tau kapan pulang. Kalo Abang mungkin lagi di markas."

"Jadi kamu di rumah sendiri sekarang?"

"Nggak kok ada bibi yang temenin Ara hehe."

"Gemes banget pacar siapa sih kamu hm?" tanya Alvin yang gemes nya minta ampun ke Ara.

"Hmm pacar siapa ya?" goda Ara ke Alvin.

"Ih kok gitu sih, pacar aku kan."

"Lah mana ada, pacar aku tuh ketua geng loh cool, cuek, kejam juga tau."

"Kan itu aku sayang."

"Trus yang cool, cuek sama kejam nya mana kok ngilang?"

AlvinAra [END] || TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang