ALRA || 16

1.7K 91 13
                                    

Happy reading 🦋

..........

Setelah dari toilet Ara kembali ke kantin begitu pun dengan Alvin dan Angel.

"Kok lo lama sih, nggak ada apa-apa kan?" tanya Amel.

"Ehh gak ada apa-apa kok, tadi tuh Ara kebelet hehe," ucap Ara.

"Hmm syukur deh," ucap Amel.

"Hehe iya." Ara yang cengengesan.

Disisi lain Alvin dan Angel udah balik ke meja mereka.

"Lo dari mana aja, narik Angel lagi?" tanya Devin yang penasaran dimana Alvin membawa pergi Angel.

"Roftoop," jawab Alvin singkat.

"Hadehh gini nih punya bos yang cuek, jawabnya singkat mulu," ucap Devin yang dibalas tatapan tajam oleh Alvin.

"Hehe canda bos elahh." Devin yang cengengesan ditempat.

Tiba-tiba Alvin beranjak dari duduknya dan berjalan menuju ke tempat Ara.

"Ehh Vin mau kemana aku ikut yaa," ucap Angel yang mau ikut saat melihat Alvin beranjak dari duduknya.

"Nggak usah lo duduk di sini aja!" ucap Alvin dingin.

Alvin pun pergi meninggalkan Angel dkk menuju meja Ara.

"Gue ikut," ucap Leon yang dibalas anggukan oleh Alvin.

"Ihh kok Alvin gitu sihh kan aku mau ikut juga," ucap Angel yang kesel digituin sama Alvin.

"Itu mah udah biasa lo kek nggak tau Alvin aja," ucap Bagas yang nenangin Angel.

"Ya tapi kan..."

"Udah palingan si bos mau nyamperin pacar dia, kan si bos lagi bucin bucinnya, tuh liat aja di meja sebelah." Tunjuk Danial yang diikuti oleh Angel.

"Pacar? Alvin udah punya pacar?" batin Angel yang hera dengan apa yang dia lihat.

Sesampainya Alvin di meja Ara dkk yang diikuti Leon juga.

"Udah makan hm?" tanya Alvin yang tiba-tiba duduk di samping Ara, membuat sang empu kaget dengan kedatangan cowok itu.

"Ihh kak Al ngagetin aja nggak liat apa Ara lagi serius," ucap Ara yang kesel.

"Maaf ya, emang lagi ngapain sih hmm"

"Hehe enggak ada kok," jawab Ara.

"Hmm, ohh iya ntar pulang bareng sama gue, nanti tunggu di gerbang aja," ucap Alvin.

"Oke, sipp kak."

"Hadehh jadi nyamuk lagi deh gue," ucap Amel yang melihat kelakuan dua orang di depannya ini.

"Emang Amel mau jadi nyamuk?" tanya Putri yang heran dengan penuturan Amel.

"Lah nggak gitu bego, udah anak kecil nggak boleh tau." Amel yang kesal dengan putri, masa disamain sama nyamuk nggak estetik banget, Putri pun langsung diam dan berfikir emang salah yaa?.

"Oh iya Vin ntar malem kumpul di markas ada yang mau gue omongin sekalian sama anak anak juga," ucap Leon yang sedari tadi hanya diam saja.

"Hmm, gue juga mau ngomong sama lo soal Tiger." Alvin yang setuju dengan ucapan Leon.

Kalian gak lupa kan sama Tiger, geng yang suka cari masalah sama Arions tepatnya Alvin.

Ok backtopik.

Kring kring kring..

Bel pertanda masuk sudag berbunyi dimana siswa siswi harus memasuki kelas masing-masing, begitu Alvin dkk.

"Nah tuh udah bel, masuk gih belajar yang rajin," ucap Alvin ke ara. Ya gitu lah kalo dah ke pacar mah es nya cair.

"Iya kak nih udah mau masuk kok, Putri, Amel yuk," jawab Ara sambil mengajak Amel dan Putri ke kelas mereka.

"Ya udah sana gih," ucap Alvin yang dibalas anggukan oleh Ara.

Alvin yang memperhatikan Ara, ia merasa ada perubahan di diri gadis itu, mungkin bertanya nya nanti aja pikir Alvin.

*****


Bel pulang sudah berbunyi beberapa waktu lalu, seorang gadis yang tengah menunggu seseorang di depan gerbang sekolah, siapa lagi kalau bukan Ara yang lagi nungguin Alvin untuk pulang bareng.

"Kak Alvin kok lama ya, mana ni sekolah udah mau sepi lagi." Ara yang ngedumel ditempat pasalnya Alvin belum datang dari tadi.

"Nggak biasa nya kayak gini, apa jangan-jangan ada apa-apa yaa, huff semoga aja nggak." Ara yang berusaha berfikir positif.

Ara yang melihat sekeliling sekolah dan ternyata seseorang yang ia tunggu lagi bersama gadis yang mungkin ia lihat beberapa waktu lalu.

Alvin yang tengah berboncengan dengan gadis itu hanya melewati nya begitu saja tanpa menoleh sedikit pun, membuat rasa sesak yang ada di diri Ara.

"Hhh gitu ya, katanya mau pulang bareng eh taunya pulang sama cewek lain." Ara yang berusaha tegar dengan apa yang dia rasakan.

"Kalo emang dari awal cuma penasaran aja, nggak usah singgah kan yang sakit gue bukan lo."

"Vin lo belum tau gue siapa ya, gue bisa aja pergi dari hidup lo."

............


Vote and komen yaa...
Follow jg Ig: wp.Marr_w

Yuk knlan sama Role Player
AlvinAra.
Fllw Ig :
👇
@alvin_mgantra
@arablla_anindita
Dm aja ya ntar di back sama mereka.

See you next part.

AlvinAra [END] || TERBIT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang