Happy Reading 🦋
...............
SMA Pelita
Pagi ini sekolah dihebohkan dengan kedatangan ketua ARIONS yang berboncengan dengan anak baru yang membuat murid-murid di SMA Pelita riuh melihat kejadian itu. Pasalnya yang mereka tau Alvin berpacaran dengan adik dari Leon yaitu Ara, dan parah nya seorang Alvin barengan dengan cewek yang dimana Alvin terkenal tak tersentuh oleh wanita.
Cewek itu turun dari motor yang dikendarai oleh Alvin.
"Vin, thanks ya udah jemput aku," ucap gadis itu yang dikenal dengan nama Angel anak baru yang berboncengan dengan ketua ARIONS selain Ara."Oke, mau bareng ke kelas nggak?" tanya Alvin.
"Boleh, ayokk." Angel yang langsung menggandeng lengan Alvin membuat murid yang disana saling berbisik. Tak ada penolakan dari Alvin sendiri.
"Loh bukannya kak Alvin pacaran sama Ara adek kak Leon?"
"Benerr, tapi kok kak Alvin bareng tuh cewek ya."
"Dih sok cantik banget, lebih cantik kan Ara sih menuru gue."
"Kapal AlvinAra gue bakal karam gak ya?"
Angel yang mendengar bisikan itu menundukkan kepalanya merasa malu. Alvin yang peka langsung berucap...
"DIAMM! Sekali lagi gue denger kalian semua ngomong habis lo!" ucap Alvin dengan tegas murid yang tadi ngomong langsung kicep di tempat.
"Udah nggak usah dengerin lanjut jalan aja." Angel pun hanya mengangguk mendengar penuturan Alvin.
Di balik tembok terlihat seorang gadis yang menatap mereka dengan tatapan sulit diartikan.
"Segitunya lo sama dia Al, katanya temen tapi perlakuan lo ke dia seakan-akan ngebuat gue ragu," batin gadis tersebut siapa lagi kalo bukan Ara pacar resmi dari Alvin.
Disisi lain terlihat juga gadis yang mengepalkan tangannya melihat kejadian pas didepan matanya.
"Siapa gadis itu, beraninya dekat dengan Alvin AWASS lo!" ucap gadis itu dengan penuh amarah.
Kelas Ara lagi heboh ya siapa lagi kalo bukan temen-temen Ara yang melihat kejadian tadi.
"Wahh nggak bisa dibiarin ni, kak Alvin kok gitu ya pacaran nya sama temen gue dateng mah cewek lain," ucap Amel tak terima atas perlakuan Alvin ke Ara.
"Bener tuh Mel, kata nya nggak tersentuh lah tadi gandengan ma cewek lain."
Ara hanya diam mendengar celotehan teman-teman dia.
"Ra emang lo nggak marah liat kak Alvin bareng cewek?" tanya Amel dengan serius.
"Em-m gimana ya kalo itu ngebuat kak Al seneng masa Ara harus marah," ucap Ara membuat Amel tak terima.
"Loh nggak bisa gitu dong Ra, kak Alvin nih kan pacar lo masa segampang itu lo ngomong."
"Bener tuh kata Amel Ra," ucap Putri setuju dengan ucapan Amel.
"Ya Ara harus apa masa ngelabrak itu cewek."
"Ya ayok mah nih gue udah siap ngelabrak tuh cewek," ucap Amel dengan antusias.
"Putri juga dah siap nih."
"Haiss udah-udah kalian nggak usah pikirin ini biar Ara aja."
"Loh kan kita mau bantuin lo Ra."
KAMU SEDANG MEMBACA
AlvinAra [END] || TERBIT
Genç KurguTERBIT DI TEORI KATA PUBLISHING *VOTE AND COMENT YA* [Proses Revisi || Part masih lengkap] "Bahagia? Gue belum pernah ngerasain itu. Tapi entah kenapa memilikimu adalah anugerah tersendiri bagi gue!!" <Alvin "Percayalah bahwa setiap manusia akan be...