Waktu berjalan sangat cepat, hari ini tepatnya hari terakhir ujian kenaikan kelas untuk seluruh murid SMA CEMPAKA MAS, yang dimana membuat seluruh murid untuk mengulang pelajaran yang telah guru guru ajarkan beberapa waktu yang lalu.Dan ada seseorang yang sangat sibuk saat ini, sekarang masih jam 06:30 pagi dimana masih terlalu pagi untuk seseorang datang ke sekolah, kecuali Razky sendiri yang memutuskan untuk ke sekolah pagi pagi.
" Aduh gue pusing " ucap Razky dengan pelan.
Razky terus membaca bukunya untuk menghafal, dia kesal kepada dirinya sendiri karena buku yang dia baca saat ini tertinggal di sekolah, saat ingin mengambil kembali buku nya di sekolah dia dilarang masuk ke sekolah oleh satpam penjaga karena para guru sedang melakukan sterilisasi ruangan dan untuk mencegah pencurian kunci jawaban, dan karena itu dia berada di sekolah pagi pagi.
" Aduh sialan gue mana hafal kalo gini, gue sakit kepala " ucap Razky sambil menempelkan kepalanya di meja.
Dan ada seseorang mendekat ke arah Razky.
" assalamualaikum iky " ucap seseorang.
" Waalaikumsalam bi " balas Razky tanpa menatap orang tersebut
Dan ya orang itu Abiyyu.
" Ini, tadi aku beli sarapan di McD kamu makan ya " ucap Abiyyu menyerahkan paper bag berisi makanan.
Razky yang melihat itu lantas menanyakan kenapa Abiyyu tau dirinya belum makan.
" Kok lo tau gue belum sarapan? " Tanya Razky yang tangannya mulai mencomot kentang goreng.
" Tadi aku kerumah kamu, warung kamu belum buka terus ibu bilang kamu sudah berangkat duluan " jawab Abiyyu.
Razky yang mendengar itu hanya mangut mangut saja, ya karena keteledoran Razky sendiri jadinya warung ibunya belum dia buka.
" Aku juga WA kamu, kenapa tidak kamu baca? " Tanya Abiyyu lagi.
Razky yang mendengar itu lantas melihat hp nya yang ternyata penuh dengan notif chat dan telepon dari Abiyyu.
" Sorry, gue ga fokus pegang hp, gue lagi belajar tuh lo liat aja " jawab Razky.
Abiyyu yang tau Razky belajar pun hanya mengangguk dan meminum kopi yang dia beli berbarengan dengan sarapan untuk Razky tadi.
" Gue pusing " ucap Razky lagi sambil menidurkan kepalanya di meja.
Ya Razky benar kalau dia sedang pusing, kepala nya seakan di hantam oleh palu yang berukuran sangat besar, kepala nya sangat sakit.
Abiyyu yang melihat dan mendengar itu dengan sigap mulai memijit leher dan kepala Razky.
Razky yang merasakan itu mulai menikmati pijatan yang di berikan Abiyyu untuknya bahkan makanan nya belum dia habiskan.
" WIDIH MCD bagi dong " ucap Fuji yang baru masuk ke kelas dan melihat ada bungkusan bertuliskan McD langsung merebut nya.
Abiyyu hanya diam dan Razky yang mendengar itu hanya mengangguk dia tidak terlalu peduli dengan hal lain selain kepalanya yang sakit ini.
" Eh lo kenapa? " Tanya Fuji yang melihat Razky di pijit oleh Abiyyu.
Karena tidak mendapat jawaban dari Razky Fuji menanyakan kepada Abiyyu.
" Mas abi pacarnya kenapa? ADUHHH !!! IH NGENTOT SAKIT ! " Tanya Fuji ke Abiyyu dan tiba tiba teriak.
Dia teriak karena pahanya di cubit Razky, dan sekarang Razky menatap nya dengan tajam.
" Pacar pacar apaan!, Gue lagi pusing mending lo diem deh " ucap Razky judes.
Abiyyu yang melihat itu hanya terkekeh kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai, Aku Calon Suami Mu
Teen Fiction[ BL Story ] Ada bulan ada matahari Ada siang ada juga malam Ada langit dan juga bumi Semuanya berpasangan dengan kodrat nya masing masing. ° ° ° " Walaupun kita sama, tapi aku cinta kamu calon istriku "...