4

966 79 4
                                    

In the morning.


" Abi, ayo bentar lagi telat " Razky yang sudah siap dengan segala keperluan sekolahnya masih membangunkan Abiyyu.

"....."

" Abi ihh cepetan "

" .... "

Razky kesal kenapa beruang ini kalau tidur bak hibernasi di musim dingin.

Hanya ada satu cara untuk membangunnya.

" Yaudah ya gue tinggal "

" Gue....? " tangan Abiyyu tiba tiba mencengkeram pinggang Razky.

" Iya kenapa? Udah mau jam 7 gue mau otw udah dateng juga ojolnya, nunggu lo kelamaan " Razky kesal dengan Abiyyu jadinya harus sedikit penekanan supaya Abiyyu nurut.

" 5 menit sayang " ucap Abiyyu yang langsung bergegas ke kamar mandi.

Razky tersenyum He won again.

Padahal waktu masih menunjukkan pukul 6 kurang sih, itu juga karena Razky tidak bisa tidur semalam, jadi dia memutuskan untuk menyetrika pakaian dia dan Abiyyu, dan setelah melakukan hal itu dia mencoba membangunkan pacar nya itu.

Razky juga memikirkan hal yang dimana membuat dia bingung, awal bertemu dengan Abiyyu awal tahun lalu, sedangkan ini sudah bulan Desember, hampir 8 bulan dia berpacaran dengan Abiyyu.

Dimana dia dan Abiyyu saling menatap satu sama lain karena Razky yang tidak sengaja menabrak Abiyyu, dimana saat hujan besar di dalam tenda, dimana saat Razky pergi ke bandung karena menghilangnya Abiyyu.

Apalagi yang dia butuhkan?

semuanya yang dia butuh dan dia inginkan ada di dalam kekasih beruang nya itu.

----------—————----------—————----------—————----------—————----------—————----------—————----------—


" sayang aku udah beres "

Razky yang sedang mencari dalaman Abiyyu pun seketika menoleh, lalu menolehkan pandangannya kearah jam dinding di belakang Abiyyu, dan benar apa yang Abiyyu katakan, dia mandi dalam waktu 5 menit.

Inilah yang Razky suka dari Abiyyu laki laki itu selalu menepati omongan nya.

" ihh ayang katanya udah telat " Abiyyu manyun lalu mendekati Razky lalu memeluknya dari belakang.

Abiyyu baru sadar dan baru melihat jam dinding di belakang nya dan sekarang tepat pukul 6 pagi dimana itu masih jauh dari waktu terlambat.

" Lo tid...hmmm "

Belum selesai melanjutkan kalimatnya Razky di cium Abiyyu dengan brutal.

" Apa? Lo? hmm? " Ucap Abiyyu setelah membungkam mulut Razky dengan ciumannya.

Razky tiba tiba tertawa.

" Lagian tidur kamu kayak beruang hibernasi, nih pake cepetan " razky menyerahkan seragam dan dalaman yang harus dipakai Abiyyu.

Ini hal yang Abiyyu suka dari Razky, meski terlihat galak sebenarnya Razky orang yang perhatian akan hal detail, dan Abiyyu menyerahkan semua keperluan yang di butuhkannua pada Razky, dari alat mandi sampai parfum itu pilihan lain.

Hai, Aku Calon Suami MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang