5

1K 122 17
                                    

Itu kan...

________________________________________________________________________________


Gue langsung balik jalan lagi buat ke kelas gue yang lama, ngelewatin banyak murid sama murid baru yang bisik bisik waktu gue lewat.


ITU BIKIN GUE INSECURE.


Gue percepat langkah gue buat sampe ke kelas, soalnya gue mau makan makanan yang gue makan tadi.


" AAAA BOTY IMOOET QUE "


Baru gue masuk kelas, udah denger teriakan jahanam si Fuji aja.


" APA KABAR CANTIK NYA NISA " teriak si Nisa sambil peluk peluk gue.


Gue risih ya anjig kenceng banget sampe sesak napas gue di peluk nya.


" Ih bagi dong " kata si Fuji yang langsung main ambil aja makanan gue.


Gue ga tinggal diem.


" JANGAN SENTUH PUKIS GUE " kata gue sambil pelukin pukis gue yang mau di ambil.


Ini pukis sisa 1 sengaja gue sisain buat gue makan abis istirahat.


Sambil makan si Nisa sama si Fuji lirik lirik kanan kiri depan belakang gue.


Gue heran.

" Loh Mas Abi nya iky kemana? " Tanya si Fuji dengan muka watados.


Gue langsung cemberut, gue males banget denger nama itu, POKOKNYA GUE BENCI NAMA ITU.

" OH ITU DIA " kata si Nisa sambil nunjuk belakang gue.


Anjim. gimana ini.

________________________________________________________________________________

( Author POV )


Abiyyu yang baru saja parkir motor Ducati nya langsung di sambut tatapan memuja.


Dengan cepat dia membuka helm full face nya, dia harus buru buru ketemu iky nya.


Belum sampai dia jalan 10 langkah, dia berhenti karena ada segerombolan anak murid baru yang mencegat nya.


" Ih kakak ganteng bangett " ucap salah satu anak itu.


" kakak aku minta foto ya " ucap nya yang berebut foto dengan yang lain.


Dia harus ketemu pacarnya itu secepatnya.


" Maaf saya buru buru " ucap Abiyyu yang langsung melangkah panjang supaya cepat sampai di kelasnya.


Dan di sambut tatapan tidak ikhlas para anak baru itu.


Dengan langkah lugas dia berjalan ke arah kelas nya, Abiyyu kesiangan bangun nya jadi tidak sempat untuk menjemput pacarnya.

Saat jalan menuju kelasnya Abiyyu sedang berbicara sendiri di hatinya, dia harus menjelaskan se detail mungkin kesalahpahaman yang terjadi antara dia dan pacarnya.


Kalau hati Razky batu tidak mau memaafkan nya Abiyyu bersedia menjadi palu untuk menghancurkan batu itu demi dia dan Razky kembali bersatu.

Tinggal beberapa langkah lagi dia sampai ke kelasnya.

" OH ITU DIA "

________________________________________________________________________________

( Abiyyu POV )


Hai, Aku Calon Suami MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang