" Abang ? "
________________________________________________________________________________
( Author POV )
" Abang ? "
Razky terkejut karena melihat kakaknya di tambah kakaknya sedang marah marah sambil menarik kakak pelayan imut itu.
Dengan bergegas Razky ingin menyusul nya, tapi lengannya di genggam Abiyyu.
" Jangan " kata Abiyyu sambil menggelengkan kepalanya.
" tapi itu... " Ucapan Razky terhenti melihat senyuman Abiyyu.
" Sudah tidak apa apa, biarkan mereka menyelesaikan masalahnya sendiri, kita cukup diam dan lihat " kata Abiyyu sambil mengusap pipi Razky.
Razky mengangguk meski hatinya tak tenang, dia kepikiran kakak pelayan itu, meski dia tau abangnya bukan orang yang tempramen, tapi baru kali ini dia melihat Abang nya sendiri marah.
" Habis ini kita mau kemana? " Tanya Abiyyu sambil menyesap kopinya.
Razky diam... Lalu menggeleng kan kepalanya.
" Gatau mau kemana " ucapnya sambil mengaduk eskrimnya.
Abiyyu tersenyum.
°
°
°
°
°Lumayan lama mereka cafe date, bahkan hari sudah sore.
" Abi ayo pulang, udah sore ini " kata Razky yang sudah menghabiskan eskrim dan cemilannya.
Abiyyu mengangguk.
" Baik sayang, tapi tunggu aku takeaway sebentar ya " kata Abiyyu.
" Mau beli apa? " tanya Razky.
" Beli kopi, lumayan enak, rasanya Candu seperti kamu " kata Abiyyu.
Razky salting, Abiyyu tercandu Candu katanya ahahah, harus lah.
Sambil berjalan kearah kasir mereka mengobrol meski hanya Razky yang berbicara, sedangkan Abiyyu hanya tersenyum, tertawa dan mengelus rambut Razky.
Setelah sampai kasir yang jaga ternyata bukan kakak imut itu, sudah pulang katanya waktu Razky tanya.
Sekarang mereka berdua sudah di parkiran, dan papa nya Razky telepon.
" Halo pah, iya adek sama Abiyyu "
" ... "
" ... "
" Iya pah, ini juga mau pulang "
Tiba tiba Razky memberikan hp nya ke Abiyyu.
" Ini papa mau ngomong " kata Razky.
Dengan cepat Abiyyu mengambil hp nya.
" Assalamualaikum om, selamat sore " ucap Abiyyu.
" ... "
" Iya om benar Razky dengan saya "
Kata Abiyyu sambil melirik Razky.
" ... "
" ... "
" Baik om, nanti Razky saya temankan ... Waalaikumsalam om " ucap Abiyyu sambil memberikan hp nya Razky.
" Apa kata papa? " Tanya Razky.
" Katanya ibu sama papa mau keluar kota, jadi aku disuruh temani kamu " kata Abiyyu sambil melajukan motornya.
" Kok ga bilang apa apa sama aku " kata Razky yang mulai memeluk Abiyyu.
" Aku di beri amanah dari papa untuk jaga kamu "
Tiba tiba Abiyyu menghentikan motornya.
Dia tidak kuat, karena dari tadi perutnya di elus elus, dari pagi dia ereksi karena pacarnya.
" Kok berenti? Bensin nya abis? " Tanya Razky
Abiyyu menggeleng.
" Terus kena... eh... ngaceng ya? " Tanya Razky ketika tangannya di raih Abiyyu untuk memegang selangkangan nya.
Abiyyu mengangguk, meringis memejamkan mata.
°
°
°
°
°Bukan kota Hujan namanya kalau tidak hujan.
Abiyyu dan Razky sampai di rumah dengan selamat dengan catatan Abiyyu basah kuyup, cukup menguras waktu dan tenaga.
" Aku ambil handuk dulu ya " ucap Razky.
Saat ingin berbalik tangan Razky di genggam dengan lembut.
" Kenapa? " Tanya Razky.
Dengan pasti Abiyyu merapatkan tubuh mereka berdua, sampai tidak ada jarak sedikitpun.
Dan dengan perlahan Abiyyu mencium bibir plum kemerahan itu.
" Jangan tinggalkan aku sayang " ucap Abiyyu sambil menyatukan kening mereka.
" Nanti kamu masuk angin Abi " kata Razky yang sedikit khawatir.
Abiyyu merelakan tubuhnya basah kuyup, dia memberikan Hoodie serta jas hujan untuk dipakai Razky, jadi dia hanya menggunakan baju basket yang lumayan tipis.
" Ada kamu " ucap Abiyyu sambil melumat bibir Razky.
" Ada kamu yang bisa menghangatkan diri ku "
Hawa dingin nan menusuk kulit seketika berubah menjadi panas seperti di dalam oven.
Satu tubuh tak berdaya di kungkung tubuh pejantan dominan, menjadi rusa di dalam gigitan singa, menjadi matahari yang di peluk gelap nya malam.
Malam itu mereka habiskan dengan saling memiliki satu sama lain, saling memberi, saling mengasihi, dan saling mencintai.
°
°
°
°
°
°
END.
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°°
°
°
°
°
°
°
°
°Boongin.
YANG NANYA GUE MASIH PACARAN ATAU ENGGA.
JAWABANNYA ENGGA.
GUE DI SELINGKUHIN HIKS HIKS
tapi yaudah lah ya, gue sih happy life aja.
Seeu
I love you G ♥️
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai, Aku Calon Suami Mu
Roman pour Adolescents[ BL Story ] Ada bulan ada matahari Ada siang ada juga malam Ada langit dan juga bumi Semuanya berpasangan dengan kodrat nya masing masing. ° ° ° " Walaupun kita sama, tapi aku cinta kamu calon istriku "...