4

853 107 8
                                    


________________________________________________________________________________

( Author POV )



Hari ini, hari pertama Razky masuk sekolah di kelas 3 dan acara penerimaan murid baru, dia sudah bangun dari jam 5 tadi, dan prepare keperluannya.


Ibunya sudah melarangnya untuk masuk sekolah sebenarnya, karena Razky sendiri baru pulang dari rumah sakit, tapi dia kekeh ibunya pun hanya bisa mengangguk.


" Nah tinggal pake minyak wangi " ucap Razky.


Tapi tiba tiba dia diam.


" Biasanya tak pakai minya~ ih anjing malah nyanyi gue "


Beres dengan kegiatannya Razky lalu keluar kamar ingin berpamitan ke ibu nya.


Saat dia sampai di ruang tamu yang dia temui hanya ada Abang nya saja yang sedang menyeruput kopi dan mata yang fokus di hp nya.


" Ibu mana bang? " Tanya Razky.


Razky bingung kenapa ada Abang nya tiba tiba, masih pagi juga ini, oh iya papa dan Abang nya Razky masih belum tinggal serumah ya, karena walaupun belum sah cerai secara hukum, tapi sudah cerai secara agama, yang artinya tetap saja orang tua Razky dan Gilang tidak boleh berduaan, nanti apa kata tetangga?.


" Lagi beres beres warung " ucap Gilang.


Razky mengangguk.


" Ayo Abang Anter " Gilang yang sudah menghabiskan kopinya itu langsung berdiri dan mengikuti Razky keluar.


" ibu iky berangkat dulu ya "


Ibu Razky yang sedang menggoreng gorengan ini langsung menengok melihat 2 anak nya keluar rumah.


" Iya adek, hati hati dijalan sayang, Abang bawa mobilnya jangan ngebut ya " ucap ibu nya.


Gilang dan Razky mengangguk dan mencium tangan ibunya.


" Assalamualaikum " ucap Razky dan Gilang.


" Waalaikumsalam hati hati sayang "



°
°
°
°
°


Mungkin karena hari pertama masuk sekolah jadi jalanan penuh dengan anak atau orang tua yang mengantarkan anak nya sekolah, jadi sekarang jalanan sedang macet meski tidak parah.

" Abang... " ucap Razky.

Gilang yang dari tadi fokus di hp nya seketika menoleh.


" Hmm? "


" Bang.. mau kfc " ucap Razky.


Tadi dia lihat plang KFC di depan tidak jauh dari dia jadinya dia BM.


" Iya "


Untung bokap nya Razky sama Gilang tajir melintir, jadi apapun yang Razky mau selalu dituruti.

________________________________________________________________________________

( Razky POV )


Hai, Aku Calon Suami MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang