5

995 139 17
                                    

" Kalo gitu aku minta di buatin 1000 candi dalam 1 malam, pokoknya besok harus udah ada. "

Abiyyu melotot tidak percaya.





°
°
°





Sekarang jam menunjukan pukul 7 pagi tepat, Razky yang selalu terbiasa bangun pagi langsung mandi tanpa membangunkan Abiyyu.

Razky tau Abiyyu sedang marah karena keinginan nya tidak di turuti, semalam setelah Razky menolak ajakan Abiyyu, dia langsung diam saja Abiyyu marah dengan muka memerah dan mata yang di penuhi nafsu.

Karena setelah penolakan Razky Abiyyu langsung menuju ke toilet untuk menuntaskan hasrat yang sangat menyakitkan untuk dirinya.

Razky mandi tidak perlu membutuhkan waktu yang lama, hanya perlu waktu 20 menit tubuhnya langsung harum menyegarkan, dan dia langsung melakukan skincare pagi nya di kamar mandi.

Tiba tiba pintu kamar mandi terbuka, dan seseorang masuk siapa lagi kalau bukan Abiyyu.

Dengan wajah yang masih di tekuk Abiyyu mendekat kearah Razky yang sedang memakai pelembab wajah, dia hanya berdiri di belakang Razky.

Razky bisa melihat perbedaan tinggi badan dirinya dengan Abiyyu yang terlihat berbeda jauh, meski usia mereka hanya berbeda beberapa bulan tapi dari ciri fisik mereka berbeda, entah Abiyyu yang pertumbuhannya seperti Titan atau memang Razky yang berperawakan kecil.


" Masih marah ? " Tanya Razky.


Abiyyu yang di tanya seperti itu hanya diam, diam memandang Razky lewat pantulan cermin.


" Ih jawab dong kalo di tanya "


Razky menghela nafas satu hal lagi yang Razky ketahui dibalik sifat baik dan murah hati tersimpan juga sifat kekanakan Abiyyu.


Dengan cepat Razky membereskan skincare nya kedalam pouch, dan langsung keluar kamar mandi yang masih diikuti Abiyyu.


"Ngapain ngikutin udah mandi sana" ucap Razky yang sedikit risih melihat Abiyyu yang mengikuti.


Tiba tiba  pinggang nya di tarik duduk  kepangkuan Abiyyu.

" Aku marah " ucap Abiyyu yang menempelkan hidungnya di tengkuk Razky.

Tanpa di bilang pun Razky sudah tau kalau Abiyyu marah.

" Iya tau " balas Razky.


" Aku marah "


" Iya tau "


" Aku marah "


" Iya tau "

Hai, Aku Calon Suami MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang