2

891 103 5
                                    

" Loh ini testpack siapa ? "




°
°
°
°




" Hah? " Tanya gue.

Abang cuma ngeliatin itu testpack terus ngelirik gue.

" Apaan? " Tanya gue sambil ngunyah martabak.

" Jujur sama Abang ini testpack siapa?" Tanya Abang sambil ngangkat barang itu.

" Punya adek kenapa? " Tanya gue masih belum ngerti.


" Lo.... hamil? " Tanya abang gue sambil duduk di depan gue.

" Jujur sama Abang, sama siapa hamilnya harus di kasih paham tu orang " tanya Abang gue, mukanya merah.

" Gaada yang hamil abang, liat aja itu garisnya cuma 1 " jawab gue sekenanya.

" Jangan bohong, jujur sama Abang, si Abiyyu itu ya orang nya? Minta gue patahin kakinya " kata Abang gue serem BANGET.

Gue buru buru narik Abang gue yang mau ambil kunci mobil nya.

" Dengerin dulu " kata gue sambil narik Abang gue duduk.

Masih merah tomat mukanya, Abang gue duduk buat dengerin gue.

" Itu dikasih sekolah, buat di test ada yang hamil atau engga, cewek sama cowok dapet kok, kalo buat cowok katanya bisa tau punya kanker prostat atau engga, itu sih yang adek tau " ucap gue berusaha ngasih tau apa yang gue tau.


" Tapi lo beda dari laki - laki kebanyakan "



°
°
°
°
°


" Assalamualaikum "


" Waalaikumsalam " jawab gue sambil buka pintu.

Itu si Abi, siapa lagi? kalian berharap siapa?


" Ini aku bawa camilan buat kamu " kata dia nyerahin paperbag yang isinya full sama ciki + coklat.


Gue jalan ke kamar diikutin si Abi.


Untung aja Abang gue udah pergi 20 menit lalu, kalo engga bisa terjadi perang Shinobi ke 6969 yang ada.


" tadi Abang pulang " kata gue sambil curhat + makan ciki yang dibawa dia.


Dia cuma senyum terus ngangguk isyarat buat gue terusin cerita gue.


" Dia cerita kalo kakak imut di cafe kemarin itu, pacar dia. " Kata gue.


Si Abi cuma ngangguk ngangguk aja.


Hai, Aku Calon Suami MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang