Author POV.
Abiyyu sejak tadi diam.
Diam memikirkan bagaimana untuk membujuk kekasih nya itu untuk bicara, sejak awal hingga saat ini Razky diam, tidak berbicara satu kata pun, hanya diam memeluk Abiyyu dan menempelkan wajahnya di punggung Abiyyu.
Abiyyu tahu bahwa kekasihnya itu menangis, karena dia merasakan punggungnya basah. Abiyyu sengaja tidak membawa Razky pulang ke rumahnya, dan akhirnya dia sengaja membawa Razky ke rumahnya.
°
°
°
°
°( Abiyyu POV )
Aku tidak tahu harus melakukan apa, kekasihku sejak tadi tidak mau menjawab semua pertanyaan ku.
Aku sangat tidak suka kalau kekasih ku yang sangat ku cintai ini bersedih, sekuat tenaga aku membuat kekasihku terus tersenyum, bahkan marah marah itu lebih bagus dari pada menangis.
" Sayang... " Aku menyentuh tangan nya yang ternyata dingin.
Dan aku lepaskan belt yang aku gunakan untuknya supaya dia tidak jatuh kalau aku membawanya naik motor.
Dan ternyata dia tidur, dengan cepat aku menggendong nya untuk ke kamar ku, karena badannya yang kecil jadi tidak sulit untuk ku membawanya, dan aku langsung baringkan dia di atas kasur dan dengan cepat aku melepas pakaiannya dan menggantinya dengan piyama yang memang sudah aku belikan khusus untuk nya.
Aku hanya bingung dengan apa yang terjadi, semuanya begitu cepat bagai api yang tertiup di Padang ilalang.
°
°
°
°
°
°
°
°( Author POV )
Cukup lama Razky tertidur pulas, sekarang menunjukan pukul 2 pagi yang dimana masih terlalu larut untuk nya terbangun.
Terbangun dengan kehangatan yang menyertainya dan dengan kedamaian yang di berikan membuat Razky menjadi sangat nyaman dengan seseorang yang tidak lain adalah kekasihnya.
dengan perlahan dia melepaskan diri dari pelukan manusia raksasa a.k.a Abiyyu, setelah terlepas dari pelukan beruang itu, hal yang pertama Razky lakukan adalah cek HP.
Ingat Cek HP.
apalagi hp baru yekan.
Razky mencabut hp nya yang sedang di cas di atas meja belajar, dia tau siapa pelaku nya, dia dan Abiyyu memang sudah berkomitmen untuk tidak merahasiakan apapun satu sama lain, jangan kan password hp, password ATM nya saja Razky tahu.
Razky melihat hp nya dengan seksama. Sepi.
Hanya ada notif dari operator seluler yang memberi informasi bahwa kuota internet nya akan hangus jam 9 pagi nanti. :(.
Sekarang giliran cek hp Abiyyu.
Notif instagram nya saja 99+, dengan penasaran akhirnya Razky melihat 1 persatu orang yang Dm Abiyyu. Tidak ada yang menarik, hanya kecoa kecoa got kecentilan yang, Dm Abiyyu.
Razky sih pd dia tetap jadi flower untuk Abiyyu, bahkan kalau Razky bangun tidur saja malah Abiyyu semakin lengket, tapi ya Abiyyu itu sangat tidak suka keringatan, catat.
Razky saja heran kenapa Abiyyu tidak suka dengan keringat, padahal kalau di ingat ingat Abiyyu sangat sexy saat berkeringat di ranjang eh.....
maksudnya di lapangan, dengan alasan dia tidak suka kalau ada batasan antara dirinya dengan Razky, karena bagi Abiyyu memeluk Razky hukum nya wajib untuk dia, padahal Razky lebih suka bau keringat Abiyyu :(.
Sebenarnya Razky yang terlalu wangi, entah kenapa walau sedang keringatan dia tidak memiliki bau badan, malah parfum yang dipakainya semakin harum, itu yang membuat Abiyyu tidak suka berkeringat, dia insecure dengan Razky, maka dari itu setelah dia berkegiatan yang mengeluarkan keringat, hal wajib nya itu mandi dengan sabun dan shampoo pilihan Razky, supaya dirinya tetap harus dan pelukable untuk Razky.
Karena dilihat lihat, dengan tinggi badan yang 188 cm, beberapa bulan lalu tinggi Abiyyu hanya 183 cm, entah karena faktor keturunan atau memang tumbuh tinggi nya yang melampaui batas, Razky bahkan sekarang tinggi nya sejajar dengan dada nya, TERUS YA RAZKY LIAT LIAT SINGKONG TANAM BAWAH ABIYYU JUGA MAKIN GEDE awoakwowk.
" sayang... "
Razky yang melihat hp nya Abiyyu seketika menoleh melihat beruang madu nya memanggil dirinya.
" iyaa.. ada apa? " tanya Razky sambil mendekati Abiyyu.
Abiyyu seketika langsung meraup tubuh Razky sehingga tubuh Razky terkunci, tangan Abiyyu tidak tinggal diam tangannya masuk kedalam piyama Razky.
Dengan cepat Razky melotot, dadanya sedang sensitif.
" hhmmas hmm jangan di mainin ih " desah Razky tertahan.
Mendengar larangan itu semakin membuat Abiyyu melanggar, Abiyyu tahu dalam beberapa hari setiap bulan dada Razky akan sedikit membesar yang membuat Razky seperti memiliki payudara, dia tidak tahu penyebabnya, tapi yang pasti menurut Abiyyu tangan nya pas untuk dada Razky.
" abhhii yg di puter " desah Razky.
" 5 ronde mau? " tanya Abiyyu sensual sambil meremas payudara Razky.
" hmmmm hmmas mhhau " desah Razky.
" kamu mau apa sayang? " inilah kebiasaan Abiyyu, dia akan memberikan apapun yang Razky ingin kan.
" aku mau sertifikat tanah, sertifikat kendaraan, sama aku mau buat rumah yang ada kolam renang nya " jawab Razky lugas.
Abiyyu seketika speechless.
Sepertinya syarat kali ini sulit.
°
°
°
°
°
°
°T
B
C.Huaaaa, maaf ya anak anak ku tercinta author baru bisa update lagi soalnya author udah kerja sekarang, jadi author suka kecapean kalau udah di kasur langsung tidur deh.
Miss u all, love u all.
Jaga kesehatan ya semua.
I love you G.
Fineuplle
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai, Aku Calon Suami Mu
Teen Fiction[ BL Story ] Ada bulan ada matahari Ada siang ada juga malam Ada langit dan juga bumi Semuanya berpasangan dengan kodrat nya masing masing. ° ° ° " Walaupun kita sama, tapi aku cinta kamu calon istriku "...