________________________________________________________________________________Razky kecewa, sangat amat kecewa dengan apa yang di rasakan nya.
Diselingkuhi pacarnya.
Lalu sekarang?
Datang orang yang mengaku ayahnya.
°
°
°
°
°
Baru beberapa jam Razky sampai dirumah, hatinya masih sakit dengan apa yang terjadi, sekarang datang lagi rasa sakit, rasa sakitnya berlipat ganda.
" Sejak kapan ibu ketemu dia? " Ucap Razky.
Ibu Razky diam, dia bingung ingin mulai pembicaraan dari mana.
" Iky sayang dengerin ibu ya sayang "
"Iky say.... " Ucapan ibu terpotong.
" Iky papa minta maaf nak "
Orang yang mengaku sebagai ayah Razky pun angkat bicara.
" Jangan sebut nama saya itu, cuma ibu saya yang boleh ! " Ucap Razky.
Dia bingung, Razky sangat bingung apa ayang terjadi sebenarnya, saat dia baru sampai rumah, dia melihat mobil Fortuner terparkir di halaman depan rumahnya, awalnya dia kira itu hanya mobil dari tamu tetangga yang memang suka parkir di halamannya.
________________________________________________________________________________
( Razky POV. )
Sial. Sial. Sial.
Hati gue sakit, baru juga jadian kurang dari seminggu gue diselingkuhin.
Sekarang, ada lagi yang bikin hati gue sakit.
" Kapan ibu ketemu sama dia? " Tanya gue dengan sabar.
Gue sebenernya pengen nangis sama masalah gue, di tambah lagi ini tapi gue ga boleh keliatan lemah di depan orang.
" iky say... "
" Iky papa minta maaf nak " ucap orang itu.
Gue gasuka nama panggilan gue di sebut orang lain.
" Jangan sebut nama saya itu, cuma ibu saya yang boleh " ucap gue.
Gue ga kuat asli, beberapa jam di kereta dengan perut kosong buat gue sedikit mual sekarang.
Dan benar gue muntah muntah.
" Hoek Hoek "
Ibu langsung lari samperin gue yang lagi jongkok muntah muntah terus mijitin pundak gue.
Asli perut gue mules banget kayak di aduk aduk sampe sakit.
Gue duduk lagi di kursi ruang tamu, depan gue itu ibu sama orang yang ngaku bapak gue.
" Razky... Papa minta maaf sama kamu nak, papa tau papa salah sama ibu sama kamu "
Gue diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai, Aku Calon Suami Mu
Ficção Adolescente[ BL Story ] Ada bulan ada matahari Ada siang ada juga malam Ada langit dan juga bumi Semuanya berpasangan dengan kodrat nya masing masing. ° ° ° " Walaupun kita sama, tapi aku cinta kamu calon istriku "...