(Razky POV)
Waktu gue mau sampe pintu rumah gue baru ngeh ada bapak bapak lagi duduk kayak nunggu seseorang.
“ assalamualaikum bapak cari siapa? ” ucap gue.
Si bapak bapak itu keliatan kaget denger gue ngucap salam dan lebih kaget lagi setelah liat gue.
“ kamu... kamu Razky kan? ” kata si bapa bapa itu.
“ iya saya sendiri, ada apa ya? ” tanya gue.
“ akhirnya bapak bisa ketemu anak bapak ”
“ Hah??? ”
***
**
*Gue syok denger pengakuan bapak bapak berjas ini, gue pengen nangis, gue butuh tempat bersandar, 'Abi' .Gue butuh dia, cepet cepet gue keluarin hp terus telepon dia tapi sialnya ga di angkat, gue udah telepon lebih dari 15 kali, kali ini gue sendirian.
“ tapi bapak kenapa baru nyari anak bapak sekarang? Apa buktinya kalo bapak itu bapak saya? ” tanya gue gemeteran.
“ ini foto pernikahan bapak sama ibu supaya kamu percaya kalo kamu anak bapak, ini juga foto kamu waktu baru lahir sama waktu umur 5 bulan ” ucap bapak itu.
Gue makin gemeteran, gue ga kuat terima kenyataan ini, gue langsung masuk ke rumah kunci pintu terus masuk kamar terus nangis sampe ga nyangka badan gue demam, semoga gue bangun tidur bapak itu udah ilang.
————————————————————————————————————
(Abiyyu POV)
Lelah sekali untuk hari ini tapi senang juga karena bisa berlama lama dengan pujaan ku, aku
bergegas bersih bersih, dan di ajak umma untuk makan malam bersama, handphone ku tinggalkan di kamar karena aku tau iky tidak mungkin men chat ku duluan jadi ku biarkan handphone ku di kamar.Di meja makan umma Abi menanyakan kegiatan sekolah ku, aku juga belum memutuskan untuk ikut kembali eskul basket yang ku ikuti waktu sekolah di Bandung.
Sekitar jam 9 an aku memutus kan untuk ke kamar untuk beristirahat Abi dan umma meng iya kan.
Sesampainya di kamar aku syok dengan banyaknya panggilan dari iky.
Tanpa basa basi aku langsung pergi kerumah iky ku, entah apa yang terjadi padanya aku sangat khawatir dengannya kurang dari 10 menit aku sampai dan pintu terkunci.
Aku telepon kurang lebih 13 x baru pintu terbuka dan.
“BRUKK”
Iky ku datang dan langsung memeluk ku, aku yang bingung bergegas menutup dan mengunci pintu, pelukan nya semakin erat, dan aku langsung membawa ke kamar untuk menidurkan iky ku ini yg sedikit demam.
“ iky baju dan celana kamu basah di ganti ya?” Tanya ku.
Razky yang memeluk ku langsung mengangguk saja tanpa bantahan.
Aku mulai mencari baju di lemari yang sekiranya tipis karena badan nya berkeringat.
Setelah mendapat 1 setel baju dan Daleman langsung ku buka baju basah yang menempel di kulitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai, Aku Calon Suami Mu
Novela Juvenil[ BL Story ] Ada bulan ada matahari Ada siang ada juga malam Ada langit dan juga bumi Semuanya berpasangan dengan kodrat nya masing masing. ° ° ° " Walaupun kita sama, tapi aku cinta kamu calon istriku "...