________________________________________________________________________________
( Author POV )
Setelah melakukan kegiatan itu mereka berdua diam seribu bahasa, mungkin hanya bahasa kalbu yang berbicara.
Bergelung dibawah selimut dengan Razky yang ada di pelukan Abiyyu, dia masih merasakan sakit pada hole nya, bahkan setelah di bersihkan Abiyyu masih terasa sakit.
Apakah dia menyesal melakukannya?
________________________________________________________________________________
( Razky POV )
Gue...
Gue gatau kenapa gue bisa nyerahin diri ke dia, keperawanan gue ilang, harga diri gue juga ilang.
Hhhhhh~
Gue ngehela nafas, toh bukan 100% salah dia kan.
" Sayang... Maaf ya kalau kamu sakit " kata si Abi sambil ciumin leher gue.
Gue ngangguk sambil merem ngerasain ciumannya dia, sesekali gue desah, desah sexy nan imoet yang buat cowok manapun yang denger bakalan sange AWOKAWOKAOWK.
Gue pengen lagi di genjot sama burung dia yang tebel + panjang itu.
Tapi...
Kring... Kring... Kring.
Gue baru ngeh kalo hp gue dari tadi bunyi, sambil leher gue di jilatin Abi gue berusaha ambil hp gue di meja nakas.
Dan gue melotot.
melotot liat 1400 notif wa 1000 Misscall dari ibu, Abang sama... Ini yang bikin gue gemeter... Bokap gue.
Si Abi yang liat gue tiba tiba diem langsung berenti dari kegiatannya.
" Kenapa sayang? " Tanya dia.
Gue diem karena takut, ada 1 wa dari bokap gue.
Mybelovedad.
Pulang sekarang !. 23:53
ANJING BERAPA JAM GUE NGEWE??? PERASAAN TADI MASIH SIANG KOK TIBA TIBA UDAH TENGAH MALEM AJA.
Gue panik langsung grasak grusuk buat bangun tapi kehalang sama rasa sakit di lobang gue yang imoet ini.
" A...aduh " gue yang tiba tiba diri langsung duduk lagi karena nyeri.
Si Abi yang ngeliat itu langsung sigap.
" Kenapa sayang? " Tanya dia.
" G...gawat aku harus pulang " gue pake sepatu sambil gemetaran.
Si Abi liat gue heran.
" Gamau nginep aja? Udah jam segini sayang " kata dia.
Aduh gue juga sebenernya mau, cuma gue lupa kalo ada bokap, gue takut aja kalo nanti papa sama Abang gue marah, kalo ibu gue sih chill.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai, Aku Calon Suami Mu
Fiksi Remaja[ BL Story ] Ada bulan ada matahari Ada siang ada juga malam Ada langit dan juga bumi Semuanya berpasangan dengan kodrat nya masing masing. ° ° ° " Walaupun kita sama, tapi aku cinta kamu calon istriku "...