6

964 138 17
                                    

' assalamualaikum umma '

' waalaikumsalam sayang, kok baru menelpon umma? '

' maaf umma hp mas rusak jadi baru sekarang bisa menelpon umma '

' oh iya sayang tidak apa apa, gimana sayang masuk final? '

' Alhamdulillah masuk umma, besok final nya umma, doakan mas ya umma '

' tentu sayang umma doakan untuk kamu, nanti setelah beres kamu bisa langsung pulang kan?, Abi masih menunggu jawaban kamu mas '

' ....... '

' iya umma mas langsung pulang '

' ya sudah umma matikan ya sayang telpon nya, jangan lupa besok sebelum mulai mas berdoa dulu, assalamualaikum sayang '

' iya umma pasti waalaikumsalam umma '




°
°
°




" Bangun udah jam 6 ini "

Abiyyu yang di bangun kan semakin merapatkan pelukannya.

" Nanti telat ihh jam 8 l- kamu bakal ada briefing dulu abii "

" 5 menit lagi sayang "

Abiyyu tetap mengeratkan pelukannya, Razky menghela nafas tapi dia tidak kehabisan ide.

" Ayo mandi bareng "

Abiyyu langsung bangun sambil menggendong Razky dengan cepat.

" AYOO "


________________________________________________________________________________


PRIIIIITTTTT

Suara teriakan yang kencang bergemuruh seantero tempat turnamen basket ini.

" KANG KITA MENANG KANG "

' ABIYYU '

' ABIYYU '

' ABIYYU '

Sorakan kencang menyebut namanya, Abiyyu berhasil membawa SMA Angkasa Jaya kemenangan tipis atas SMA Indragiri.

' Abiyyu lo harus jadi pacar guaaa '

' AAAAAA ABIYYU '

" Terima kasih Abiyyu bapak bangga sama kamu " ucap pak Arif.

" WOI BRADER KITA WIN INI HAHAHA "

" PARTY KITA AHAHAHA "

" 500 JUTA BOSSSSS HAHAHA "

Abiyyu yang di elu elukan hanya mengangguk mendapat pujian dari banyak orang, tapi matanya tidak lepas dari seseorang.

Seseorang yang membuat seorang Abiyyu bersemangat, dari awal pertandingan sampai akhir dia tidak lepas memandangi kekasihnya.

Hai, Aku Calon Suami MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang