°
°
°Di pagi yang cerah ini kita dapat melihat sesosok makhluk hidup yang seperti hidup segan mati pun tak mau, kita sebut saja dia Razky atau yang bernama lengkap Razky Abraham Abila Yang sedang tertidur pulas bahkan sebagian temannya bilang dia sedang belajar mati.
Saking pulasnya dia tidur, sampai sampai pelajaran pak Sugeng sang guru killer pengajar Fisika tidak dia hiraukan sampai...
" Razky SUDAH BERAPA KALI KAMU TIDUR SAAT PELAJARAN SAYA " ucap pak Sugeng sang guru killer.
" Saya ngantuk pak, saya begadang bantu ibu saya buat jualan " balas Razky dengan mata terpejam dan wajah yang menelungkup di kedua lengannya.
" KAMU ITU DI KASIH HATI MINTA JANTUNG, SUDAH SEKARANG KAMU KELUAR DARI KELAS SAYA DAN KAMU SAYA BERI HUKUMAN UNTUK BERES BERES PERPUSTAKAAN SEKARANG "
Pak Sugeng berbicara dengan menarik kuping Razky hingga mau tak mau Razky bangun dengan keadaan mengenaskan, telinganya merah sampai terasa panas.
" ADUH ADUH sakit pak, iya saya bakalan beresin perpus sekarang, aduh.. " ucap Razky melas sambil mengusap usap kupingnya yang sakit plus merah itu.
.
.
.Razky sedang berjalan ke perpustakaan sekolah yang jaraknya bahkan tidak main main lumayan jauh jaraknya dari kelas Razky sendiri yang terletak di pojok sekolah di gedung B.
Sekolah Razky ini sekolah swasta yang sangat luas dengan berbagai fasilitas luar biasa antara lain.
2 gedung sekolah utama gedung A Dan gedung B, 2 lapangan di depan yang biasa dipakai untuk upacara dan 1 lagi lapangan di belakang gedung B yang biasa dipakai untuk olahraga siswa dan siswi SMA CEMPAKA MAS, kolam renang dan musholla untuk tempat siswa siswi beribadah.
Sekarang Razky sedang berjalan ke gedung A tempat perpustakaan berada, dengan mata dan tangannya sibuk bermain ponsel sampai dia tidak menyadari bahwa di depannya ada seseorang yang berdiri memunggungi seperti sedang dalam kebingungan, sampai ketika...
BUGHH
" WOY KALO JALAN PAKE MATA ANJING, LIAT HP GUE JADI RETAK LAYARNYA " ucap Razky yang sedang syok serta marah.
Karena hp kesayangannya yang dia beli dengan menabung selama 1 tahun sudah rusak bahkan layar hp nya mengalami dead pixel.
"Maaf, maaf saya tidak tahu ada orang yang sedang jalan ke arah saya " bantu orang itu sambil membantu Razky berdiri.
" MAAF MAAF LIAT NIH HP GUE RUSAK, RUSAK LAYARNYA " ucap Razky dengan kemarahan yang meningkat.
" LO GATAU? GUE NABUNG 1 TAHUN BUAT BELI HP, TERUS SEKARANG RUSAK DAN RUSAK NYA SAMA LO " sambung Razky masih terus berteriak.
Orang tersebut sedang sedih kebingungan campur kasihan melihat Razky dan hp nya yang ternyata benar rusak.
" Maaf saya minta maaf, saya salah berdiri di tengah jalan seperti tadi, maaf ya, maafin saya sini saya ganti semua kerugiannya" ucap orang itu.
"GAUSAH pergi Lo dari depan muka gue"
setelah berucap seperti itu Razky langsung pergi dari hadapan orang itu menuju perpustakaan dengan perasaan marah, sedih juga kecewa.
________________________________________________________________________________
Perpustakaan.
Razky sedang membereskan buku buku yang berserakan di perpustakaan, meski lebih banyak duduk duduk sambil meratapi nasib hp nya yang mungkin sudah tidak bisa di tolong lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai, Aku Calon Suami Mu
Fiksi Remaja[ BL Story ] Ada bulan ada matahari Ada siang ada juga malam Ada langit dan juga bumi Semuanya berpasangan dengan kodrat nya masing masing. ° ° ° " Walaupun kita sama, tapi aku cinta kamu calon istriku "...