3

881 107 7
                                    

________________________________________________________________________________

( Razky POV )



Gimana nih? Gue buka wa di hp gue, dan gue liat 4000 chat wa di hp gue, itu dari 'dia', terus gue liat misscall lebih dari 5000 misscall.


Dan lo semua tau ?


'dia' ngirimin gue pulsa BANYAK BANGET pulsa gue sekarang ada 1jt lebih.


" Siapa dia? " Tanya Abang gue tiba tiba.


Duh gimana nih.


" Pacar ya? " Tambah dia.


" Em... " Jujur gue takut bilang nya.


Gue takut Abang gue Cepu, nanti bilang bilang lagi, kan gue gatau dia mulut nya ember atau engga.


" Pacaran sama om om ya? " Tanya Abang gue.


" Ih anjing engga lah "


________________________________________________________________________________


( Author POV )


" Pacaran sama om om ya? " Tanya Gilang.


" Ih anjing engga lah " balas Razky yang sedikit dag dig dug.


" Terus? " Tanya Gilang.


Dia tau kalo mereka adek kakak yang ketemu gede, tapi tetap saja Gilang harus overprotektif pada adiknya.


' CKLEK '


' fyuhh untung ibu Dateng ' ucap Razky dalam hati, jadi pertanyaan Abang nya tidak di jawab.


" Kalian udah beres? " Tanya ibu.


Gilang dan Razky mengangguk.


Karena barang bawaan Razky tidak terlalu banyak jadi cukup mudah dibawa Gilang tanpa kesulitan.


" Abang ada kelas lagi? " Tanya ibu.


Gilang yang di tanya seperti itu menggeleng.


" Abang cuma ada kelas pagi Bu, nanti sore Abang main ya " ucap Gilang sembari meminta izin.


" Sama pacarnya ya Abang? Emm? Kenalin sama ibu dongg " ucap ibu semangat.


Razky yang mendengar itu hanya tersenyum dalam diam nya.


Ini dia, ini keluarga yang selalu di mimpikan dirinya.


" Bu.. adek punya pacar "


Senyum Razky tiba tiba hilang.


" Oh iya adek? Kok ibu gatau sih? " Ucap ibu.


" engga kok Bu, Abang bohong itu " ucap Razky yang melihat tajam abangnya.


Sedangkan yang di lihat cekikikan lalu tiba tiba menjauh.


" Eh kita pulang naik apa bu? " Tanya Razky.


' TINN TINN '


Selang waktu 5 menit Razky melihat mobil Pajero sport berhenti di depannya, pintu mobil langsung terbuka.


Itu Gilang yang menyetir mobil.


" Ibu sama Abang di depan ya " ucap Gilang.


" Engga!!! ibu sama iky di belakang " ucap Razky sengit.


Hai, Aku Calon Suami MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang