1

1.2K 161 13
                                    

Ya setelah camping Razky belum ketemu Abiyyu lagi ini udah seminggu lebih dari terakhir dia mengantar Razky ke rumah.

Seperti biasa Razky bantu ibunya di warung, ada menu baru yaitu rujak dan lupis jadi pembeli makin banyak.

Setelah sepi pembeli razky bikin lah lupis terus makan di depan tv.

Dia kepikiran Abiyyu yang menghilang tiba-tiba, Razky coba chat tapi hanya centang 1 jadi dia hanya bisa uring uringan.

°
°
°

( Razky POV )

Gue bingung udah seminggu lebih si Abi ga nyamperin gue, kemana tu anak.

Gue ga nyadar kalo ibu gue Dateng bawa sepiring rujak buat kita makan.


“ iky kok si Abiyyu Udah jarang main kesini? ”  tanya ibu.


“ gatau Bu lagi sibuk kali ” ucap gue singkat sambil makan rujak.


Ibu gue pergi kedepan lagi takut ada yang beli, dan gue cuma bengong aja di depan tv yang nyala, sampe akhirnya gue tidur depan tv.


Gue bangun sore jam 3 an gegara disuruh ibu gue anterin kue.


“ iky nih anter kue nya, hati hati nanti ancur ya ” ucap ibu gue


Gue cuma ngangguk, dan ga lupa liat alamat dan ternyata rumah si Abi, gue buru buru ambil motor terus gas ke sana ga sampe 5 menit sampe.


“ assalamualaikum pesanan... ” ucap gue sambil ketok pintu.


Rada lama gue nunggu sampe akhirnya ada yang buka pintu.


“ waalaikumsalam, eh razky maaf ya lama ya ” jawab umma nya si Abi.


“ iya umma ga masalah, hmmm Abiyyu nya kok udah lama ga keliatan umma ” ucap gue.


“ loh umma kira kamu sudah tau, Abiyyu ikut pertandingan basket di Bandung sama tim di sekolah lamanya ” kata umma.


“ iky gatau umma hehe... Yaudah iky pulang dulu umma assalamualaikum ” ucap gue.


Setelah denger balesan salam gue cus balik ke rumah.

°
°
°

Sekarang gue bingung, di satu sisi gue kangen sama dia, satu sisi lagi gue ngerasa harus biasa aja toh gue sama dia cuma temenan kan?.

“ ih bodo amat ah ... kenapa gue harus mikirin dia ih bangsat ” gue uring uringan.

Kasur kesayangan gue yang empuk dan nyaman ga lepas dari geplakan tangan gue saking kesel nya.

Sekarang udah jam 8 malem dan gue masih nge galau, hal yang ga pantes gue lakuin.

Tapi gue ngerasa setelah bibir sexy gue di cipok dia, dia harus tanggung jawab... tapi buat APAAA?.

Hai, Aku Calon Suami MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang