2

1.3K 166 31
                                    

Author POV.

" Sam kamu mau makan? Aku abis masak tadi " ucap nya kepada seseorang yang sedang duduk di balkon.

Merasa terpanggil seseorang yang awalnya sedang duduk di balkon sekarang berjalan dengan lugas kearah pintu keluar tanpa menghiraukan ucapan yang berbicara kepada nya.

Merasa tak dihiraukan pertanyaan nya dia hanya diam sambil mengusap air mata nya yang tiba tiba turun dengan sendirinya.

' sabar ya sayang... Mama janji kamu akan punya ayah yang sayang sama kita '

____________________________________________________________________________

Sejak berjalan nya kereta sejam yang lalu, Razky yang memang bosan berinisiatif pergi ke gerbong makan untuk sekedar membeli camilan.

Dari gerbong tempatnya duduk ke gerbong makan harus melewati 2 gerbong kereta, Razky memperhatikan tidak banyak orang disini, mungkin karena bukan waktunya jam makan.

" Boleh kak silahkan "

" Mas nasi goreng yang itu ada kan ya? " Tanya Razky.

" Oh ada kak, kita juga lagi ada promo beli nasi + risol nya dapet gratis sprite yang 1 liter kak "

" Yaudah saya pesen yang itu, nasgor nya pedes banget sama pake telor dadar mas "

" Untuk pembayaran nya mau pakai apa kak? "

" Debit aja "

" Baik kak di tunggu sebentar ya ".

Setelah itu Razky duduk, duduk menyendiri sambil melihat pemandangan yang di suguhkan di luar kereta, dengan pikiran yang entah sedang dimana.

°
°
°



Same time, another place.


PRIIIIITTTTT....

Bunyi peluit pertanda akhirnya permainan yang sejak 2 jam lalu di mulai itu.

Semua pemain langsung meninggalkan lapangan untuk berganti pakaian, kecuali 1 orang.

" Kang kata pak Arif lu hari ini kurang fokus main nya. "

Seseorang yang sedang fokus memasukan bola ke ring itu menoleh ketika ada yang memanggil nya.

" Eh vid ga pulang ? "

David yang sedang bertanya dan di balas pertanyaan itu seketika mengerutkan kening nya.

" Serius kang 2 hari lagi final kang " ucap nya.

Lawan bicaranya hanya tersenyum dan terus memasukan bola ke dalam ring.

" Tenang aja vid hari ini cuma latihan kan "

" iya kang cuma latihan, tapi kalo kang Abi kurang fokus terus gimana mau menang kang ?! "

" Jangan sampe gegara kang Abi kurang fokus tim kita kalah kang, gua balik " ucap David lalu berbalik badan untuk pulang.

Hanya menghela nafas, itu yang di lakukan nya kalau bukan karena tim nya dan kalau bukan dirinya mantan kapten sebelum pindah sekolah, mana mau dia meninggalkan sang pujaan hatinya.

Hahhhhhh~~

Sekali lagi Abiyyu hanya menghela nafas.

°
°
°

Hai, Aku Calon Suami MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang