Yaaaaaaa..... Eaaaa.... Eaaaaaa.
Sekarang gue di kelas main hp, TADI PAGI GUE DI ANTER ABANG BUKAN DI JEMPUT ABIYYU.
kesel aing, padahal kan pengen peluk peluk sambil ngebut, katanya dia disuruh ikut pentas eskul basket ke anak anak baru itu, kepsek udah tau dia juara basket di Bandung.
Dari awal masuk sampe sekarang belum keliatan batang nya yang gede itu.... ehhh maksudnya batang hidung mancung nya awaokwaok, yang keliatan cuma jaket sama tas aja di kelas, gue di kelas sendiri gatau deh pada kemana yang lain, gue tiduran di meja sambil denger lagu pake earphone, hp gue kan Android potato.
Pokoknya balik nanti mau minta beliin iPhone ke papa biar kalo gue selfie ga buriq lagi, kan malu post Instagram fotonya burem.
Tau ah gue males ngomong.
________________________________________________________________________________
( Author POV )
Razky yang sendirian di kelas hanya menelungkup kan wajahnya di atas meja, dia sedang tidak ada mood, pacarnya a.k.a Abiyyu dari pagi bel masuk sampai sekarang mau bel istirahat belum terlihat batang hidung nya.
Beralaskan jaket Abiyyu, Razky menutup matanya tanda akan segera terlelap.... Tapi tiba tiba sepasang tangan memeluk pinggangnya, siapa lagi kalau bukan Abiyyu.
Razky seketika membuka matanya dan langsung membalas pelukan Abiyyu.
( Meh... mentang mentang udah ngewe jadi makin lengket ajaa ) #curhatanauthor.
" Lama banget sih "
Abiyyu yang mendapat pelukan seperti itu tersenyum dan mengeratkan pelukannya.
" Rundown nya jadi paling akhir sayang " jawab Abiyyu sambil mengecup rambut harum Razky.
( ENTAH YA INI KELAKUAN ABIYYU SAMA RAZKY KEK SUAMI ISTRI AJAA... GUA PISAHIN TAU RASA LOH!!!!! ) #AUTHORCURHAT.
" mau lagi... " Ucap Razky genit sambil membelai selangkangan Abiyyu.
Abiyyu diam, dia speechless mendengar ucapan pacarnya, dulu aja dia di tampol kalo macem macem, sekarang malah Razky duluan yang mulai, memang Abiyyu cowok apaan di pegang pegang.
Tangan Razky yang masih ada di selangkangan nya, segera disingkirkan Abiyyu.
Razky melotot.
Abiyyu hanya cengengesan, dia keenakan sih, cuma kan ini di sekolah, tidak bisa dia seenaknya menjamah tubuh pacarnya.
" Ini disekolah sayang " ucap Abiyyu masih cengengesan.
Razky tidak mau tau.
" Mau ngewe lagi "
°
°
°
°
°Sekarang masih jam 11 anak anak dikelas juga lagi pada ngumpul, cuma Razky seorang yang merasakan kesepian dikala keramaian.
Harusnya sih dipulangin sama kepsek, tapi si ketua osis idaman itu... Entah idaman siapa... Yang bikin kepsek berubah pikiran, jadi Razky dari tadi muter muter aplikasi aja, dia lagi pegang hp Abiyyu, sekalian di periksa kan siapa tau Abiyyu selingkuh atau suka kirim kirim pap ke orang lain.
Tapi yang Razky liat cuma foto foto cakep Abiyyu aja, entah lagi candid, lagi formal, atau sama keluarga, kebanyakan foto Selfie abiyyu juga dikirim langsung ke Razky, foto foto yang cakep langsung dikirim ke wa nya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hai, Aku Calon Suami Mu
Подростковая литература[ BL Story ] Ada bulan ada matahari Ada siang ada juga malam Ada langit dan juga bumi Semuanya berpasangan dengan kodrat nya masing masing. ° ° ° " Walaupun kita sama, tapi aku cinta kamu calon istriku "...