6 🔞

1.9K 136 9
                                    

________________________________________________________________________________

( Author POV )


Sekarang waktu menunjukkan pukul 11 siang yang dimana itu waktu istirahat.

Karena hari pertama masuk sekolah, guru guru jadi memfokuskan kepada murid baru, jadi sekarang untuk anak kelas 11 dan 12 sedang freeclass atau jamkos.

" Mau makan apa sayang? " Tanya Abiyyu.

Sedangkan yang di tanya hanya diam saja.

Abiyyu bingung, dia sangat bingung kenapa pacarnya ini sangat susah untuk memaafkan padahal masalahnya sesimple itu.

Padahal...

Kenyataan nya, kenapa Razky seperti itu karena... dia trauma, sejak kecil hanya mendapatkan kasih sayang dari satu orang membuat dia menjadi takut untuk kehilangan.

'Hahhhhh'

Razky menghela nafas dan tiba tiba pergi keluar kelas meninggalkan Abiyyu yang kebingungan.

°
°
°
°
°

( Razky POV )

" Mau makan apa sayang? "

Gue diem.

Gue lagi gamau ngomong apa apa sama dia, gue takut kalo gue ngomong sama dia cuma bikin gue inget lagi waktu itu.

' Hahhhhh'


Gue butuh tempat sepi.

Gue keluar kelas tanpa peduli di ikutin atau engga sama dia, yang pasti gue butuh sendiri.

Gue ngelewatin banyak kelas yang sepi karena lagi freeclass, dan banyak kelas yang kosong waktu gue liat mungkin karena jam istirahat.

Sampe akhirnya gue disini, di taman belakang sekolah gue, tempat yang sepi cocok buat gue merenung.

Tiba tiba air mata gue turun sendiri, gue nangis sesegukan, gue bingung gue takut kalo gue balik lagi sama dia gue takut sakit hati lagi, atau... gue cari pacar cewek aja ya.

' Grep '

Tiba tiba badan gue di peluk dari belakang.

" Sayang aku minta maaf "

Abiyyu meluk gue sambil ciumin rambut gue.

" Aku janji, tidak akan pernah meninggalkan kamu lagi " kata dia.

Hmmm. Mungkin ini waktunya gue kasih kesempatan ke 2 buat dia.

" In-hiks-i kesempatan terakhir buat lo " ucap gue sambil sesegukan.

Gue liat dia ngangguk.

" Terima kasih sayang "

°
°
°
°
°

Sekarang gue lagi beberes barang gue di kelas gegara ada pemberitahuan kalo boleh pulang.

Abiyyu ngajak gue jalan dulu buat temenin dia cari angin.

" Sudah beres? " Tanya dia.

Gue ngangguk sambil gue cek lagi apa aja yang ketinggalan, setelah beres semua gue langsung jalan sama dia buat ke parkiran.

Hai, Aku Calon Suami MuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang