🍁1

293 13 44
                                    



Pernikahan


Go konsosorsium.

Go Hyung Jun selaku CEO di perusahaan itu kini sedang berkonsentrasi untuk menghadiri meeting penting yang akan dilaksanakan di perusahaannya, bersama dengan beberapa mitra bisnisnya.

"Tuan, para tamu sudah berkumpul di ruang meeting." Ucap sekertarisnya yang bernama tuan Shin.

"Baiklah." Pungkasnya.

Keduanya pun melangkah menuju ke ruang meeting itu.

Setelah meetingnya selesai.

Go Hyung Jun menyisihkan waktunya untuk menemui beberapa teman-temannya yang juga telah bekerja sama dengannya selama bertahun-tahun. Kumpulan tuan muda yang kini telah terjun menangani perusahaan keluarga.

Ada tuan muda Kim, yang bertubuh lebih kekar dari Hyung Jun, sangat cerdas dan berkharisma. Tuan muda Min dengan wajah dingin dan mysteriusnya namun begitu hangat apabila kalian telah dekat dengannya, baru meyakinkan diri untuk bergabung dalam bisnis keluarga. Dan ada tuan Jung si tampan yang begitu mempesona, dengan sikap ramah dan hangat pada semua orang.

Keempatnya berkumpul menikmati sajian Wine hari itu.

"Kudengar, kau akan segera menikah? Apakah itu benar?" celoteh Jung, pada Hyung Jun.

Hyung Jun tampak terdiam sesaat, kemudian berusaha menghela napas untuk mengiyakan pertanyaan temannya itu.

"Kau benar."

"Lalu, siapa wanita yang beruntung itu, teman?" tanya Kim, yang kini menepuk pundak Hyung Jun di sampingnya.

Go Hyung Jun menoleh dengan memperhatikan wajah manly Kim Yong Joon nama kepanjangan temannya itu yang kini memberinya senyuman manis hingga menampakan lesung pipinya.

"Ariana." ucapnya singkat.

"Ariana? wow— apakah kau telah jatuh cinta padanya?"

"Kami belum pernah bertemu!" jawab Hyung Jun dengan menggelengkan kepalanya pelan.

"Apa? hah— apakah kau sedang membuat lelucon? Kalian belum pernah bertemu, lalu bagaimana mungkin kalian akan menikah?" Kim Yong Joon merasa heran dengan keputusan yang diambil oleh temannya itu.

"Yong Joon, mereka itu dijodohkan, bukankah kita juga akan seperti itu? percayalah, pernikahan kita telah diatur?" ucap Jung Juseok yang kini berdiri ke hadapan keduanya.

Sementara tuan Min sedang focus berbicara di telpon dengan seseorang.

"Hm, lihatlah sedang apa pria dingin itu?" celoteh Kim Yong Joon.

Tuan Min yang bernama lengkap Jo Min gi, segera menunjukan ponselnya pada ketiga temanya itu.

"Lihatlah!" serunya dengan melangkah ke hadapan ketiganya. Menegaskan bahwa dirinya sedang menelpon.

"Sudahlah, abaikan saja dia!" ketus Kim Yong Joon.

"Keberadaannya di sini hanyalah syarat demi untuk memenuhi tanggung jawab dari keluarganya!" celoteh Jung Juseok dengan mengumpat senyuman.

Memang sudah menjadi hal yang biasa bagi Jo Min gi ketika berkumpul bersama dengan ketiga temannya itu. Lebih sering sibuk dengan dunianya sendiri. Tapi jangan sampai terkecoh, karena fokusnya tidak bisa dikalahkan oleh siapapun. Mungkin saja, kali ini juga pria itu sedang memperhatikan, tidak ada yang tahu.

Kim Yong Joon segera mengetik satu nama pada pencarian di telpon pintarnya. 'Ariana Go' seketika muncul tentang beberapa profil wanita itu.

"Nuguya?"  bengong Jung Juseok dengan melihat pada layar ponsel yang menunjukan poto perempuan.

Autumn√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang