🍁3
Tinggal bersama
Ada yang bilang, bahwa cinta itu tidak bersyarat.
Lalu bagaimana jadinya ketika dua insan yang mengaku saling mencintai, tetapi menuntut banyak hal atas nama cinta itu sendiri?
🍁🍁🍁
Sepulangnya dari liburan yang disebut bulan madu, keduanya kini disibukan oleh urusan masing-masing.
Tidak adanya pengawasan kedua orang tua, membuat Ariana dan Hyung Jun semakin bebas melangkah, tanpa harus hidup dengan aturan dari kedua belah pihak.
Ariana tetap tinggal di apartemen pribadinya. Begitupun dengan Hyung Jun yang sangat betah menempati apartemen mewahnya, membiarkan kekasihnya Lee Maya bolak balik dengan setia menemani setiap malamnya.
Wanita cantik itu sangat nyaman berada dalam dekapan Hyung Jun, merasa tidak rela jika kekasihnya harus bertemu dengan istrinya yaitu Ariana Go.
Hyung Jun sedang mendekap kekasihnya, di hadapan jendela besar, memandangi pemandangan kota di malam hari.
Menempati Penthouse di hunian mewah, membuat Lee Maya begitu betah tinggal bersama Hyung Jun. Yang telah memenuhi segala kebutuhannya, memberikan penuh apa yang ia inginkan, mewujudkan beberapa impiannya selama ini. Penthouse yang ia tempati itu adalah pemberian dari Hyung Jun, atas nama dirinya sendiri, Maya. Belum lagi berbagai fasilitas mewah lainnya seperti mobil, jalan-jalan ke luar negeri, shoping dan uang bulanan yang mengalir bagaikan air sungai mengisi rekeningnya.
"Aku hanya ingin memberitahumu, bahwa aku akan sibuk untuk beberapa hari ke depan, kuharap kau tidak keberatan oleh semua itu?" ucap Hyung Jun dengan mengeratkan dekapannya.
"Sibuk? Memangnya apa yang membuatmu sibuk? Apakah kau akan mulai membagi waktu untuk wanita itu?"
Hyung Jun tersenyum tipis, lalu menundukan wajahnya, merasa bahwa Maya sedang bersikap posesif terhadapnya.
"Kau tahu keseharianku, pekerjaan di kantor tidaklah mudah, kuharap kau mengerti?" pinta Hyung Jun.
"Baiklah, memangnya kapan aku tidak mengerti dirimu?" ketus Maya.
"Hm, apakah kau marah padaku?"
"Tidak."
"Benarkah?"
"Baiklah, aku akan semakin mengerti kondisimu, asalkan kau memberiku satu hal?" pinta Maya dengan merangkul pundak Hyung Jun.
Hyung Jun tampak berpikir, mengerti betul apa yang diinginkan oleh kekasihnya itu.
"Baiklah, dan sebagai gantinya, aku telah menyiapkan tiket liburan untukmu, kau akan menghabiskan waktu beberapa hari di Hawai. Dan aku juga sudah membuat reservasi di klinik kecantikan atas namamu, kau bisa berlama-lama di salon, bukankah kau sangat menyukai semua itu?" ungkap Hyung Jun, membeberkan beberapa penawaran yang telah ia siapkan untuk Maya sebagai sesuatu untuk mengganti waktunya.
Lee Maya sontak tersenyum lebar. "Jun... aku mencintaimu!" ucapnya dengan memeluk erat.
"Aku juga!" balas Hyung Jun.
🍁🍁🍁
Pekerjaan keduanya semakin sibuk. Di tengah-tengah kesibukan itu, ibunya Ariana mendatangi kantornya, ingin menanyakan tempat tinggal anak dan menantunya.
Ariana tentu merasa terkejut oleh pertanyaan itu, jelas terlihat bingung karena ia dan Hyung Jun tidak pernah tinggal bersama selain dua malam di hotel ketika bulan madu.
"Oh, ini semua salahku, mengapa aku tidak menyiapkan tempat untuk kalian berdua, baiklah, ibu akan menemui keluarga suamimu, kami akan membicarakan tempat tinggal untuk kalian berdua." Ucap beliau.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn√
Fanfiction⚠SUDAH TERBIT⚠ SELF PUBHLISHING. ENDING HANYA ADA DI NOVEL😁 Autumn🍁🍂 Go Hyung Jun dan Ariana menerima perjodohannya lalu menikah. Pernikahan itu membuat keduanya semakin merana, kesepian dan putus asa. Kehadiran orang ketiga membuat suasana semak...