Hai... Seet tea.
Rasanya aku tidak sabar jika tidak up cerita😁
Konsep part ini adalah kebingungan. Bingung mikir, dan bingung harus berbuat apa, begitupun kalian para pembaca akan dibuat bingung di dalamnya, kenapa??? karena memang sedang bingung. Hahaha, seperti Ariana yang juga bingung harus bagaimana, wkwkwk...
Happy reading...🍂🍂🍂
🍁14
🍁14
Hari yang menyenangkan bagi Ariana. awalnya ia merasa cemas dan gelisah karena tidak tahu harus berbuat apa di hadapan ibu mertuanya. Setibanya di rumah megah itu, Ariana disambut langsung oleh nyonya Go.
Setelah mengobrolkan banyak hal sembari menikmati camilan, mereka pun makan siang bersama. Sesuai dengan apa yang diucapkan oleh Hyung Jun, bahwa ibunya akan mengajaknya berbelanja.
Ariana tidak begitu tahu alat-alat dapur, untuk penggorengan ataupun untuk yang lainnya, begitu minim pengetahuan karena selama ini ia hanya menerima makanan yang sudah siap di atas meja makan sebagai hidangan untuknya, sangat jarang masuk ke dapur walaupun hanya sekedar mengambil air minum. Lebih sering mengandalkan asistennya di rumah maupun di kantor dan di tempat lainnya.
Semua itu bukan masalah besar, Nyonya Go dapat memakluminya, bukan suatu keharusan untuk menantunya agar pandai memasak. Karena yang beliau inginkan adalah seorang istri yang akan menyayangi putranya sepenuh hati, menua bersama hingga ajal menjemput.
Bukan suatu aib pula jika Ariana tidak bisa memasak, asalkan ada kemauan, maka Ariana akan bisa mempelajarinya secara perlahan, step by step.
Mereka pun kembali ke rumah besar, setelah membeli beberapa barang keperluan untuk memasak dan lainnya.
"Sayang, apakah sekarang kau sudah tahu makanan apa saja yang Hyung Jun sukai dan tidak ia sukai?" tanya ibu mertua.
Ariana pun terpaku, ia pernah mendengar ketika Hyung Jun mengucapkan beberapa hal itu, namun ia tidak begitu mempedulikannya. Ia lalu menggelengkan kepala dengan menampakan senyuman tipis.
"Baiklah, ibu akan memberitahukan beberapa makana kesukaan suamimu itu." nyonya Go kemudian memberitahukan beberapa tentang putranya kepada Ariana. Soal makanan, dan hal apa saja yang Hyung Jun sering lakukan. Dengan begitu, Ariana jadi sedikit tahu tentang suaminya.
"Apakah kau tidak keberatan jika kita memasak bersama?" tawar nyonya Go.
"Eum, tapi ibu, sebelumnya aku minta maaf, karena aku tidak tahu apapun tentang memasak, aku benar-benar sangat buruk ketika di dapur!" ungkap Ariana.
"Tidak masalah sayang, kau cukup memperhatikan ibu." Nyonya Go lalu mengajak Ariana ke dapurnya.
"Kita akan memasak mie dingin, Jun sangat menyukainya." ungkap nyonya Go.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn√
Fanfiction⚠SUDAH TERBIT⚠ SELF PUBHLISHING. ENDING HANYA ADA DI NOVEL😁 Autumn🍁🍂 Go Hyung Jun dan Ariana menerima perjodohannya lalu menikah. Pernikahan itu membuat keduanya semakin merana, kesepian dan putus asa. Kehadiran orang ketiga membuat suasana semak...