Autumn 27
Tidak ada yang akan bahagia untuk yang dinamakan perpisahan.
Gossip mulai merebak membicarakan hubungan Ariana dan Jo Min gi. Orang-orang saling berbisik membicarakan skandal pernikahan yang terjadi di keluarga Go. Ditambah lagi keadaan Hyung Jun yang kini berada di rumah sakit.
Jo Min gi sedang gelisah memikirkan bagaimana kondisi Ariana saat ini, sementara dirinya juga sedang diawasi oleh ayahnya sendiri.
Mencoba menghubungi Ariana, namun tetap tidak mendapatkan jawaban.
Min gi, duduk termenung dengan menggigit ujung kukunya. Kebiasan itu sering ia lakukan apabila berada pada kondisi yang membuatnya sangat tertekan.
"Ayah."
Min gi berdiri dengan penuh pertanyaan ketika ayahnya datang menghampirinya.
"Lupakan dia, mulai sekarang kau harus mempersiapkan diri untuk menggantikan posisiku di kantor!" tegasnya.
Jo Min gi tertegun, bagaimana pun juga ia tidak bisa dengan mudah untuk menuruti keinginan ayahnya itu.
"Selama ini, kami sudah banyak membiarkanmu, kalian melakukan apapun yang kalian inginkan. Nak— aku ini ayahmu, jika bukan pada kalian, lalu pada siapa lagi aku harus berharap?"
Jo Min gi hanya berpaling dari ayahnya.
"Biarkan Ariana menjalankan rumah tangganya, biarkan dia hidup bahagia."
"Ayah."
Min gi menoleh, menampakan raut tidak bahagia di wajahnya.
"Ayah tahu, nak. Tapi bukankah semuanya sudah berlalu cukup lama, relakan dia nak, kalian bertemu di saat yang tidak tepat, ayah mohon, relakan Ariana."
Tuan Jo memohon agar Jo Min gi melupakan hubungannya dengan Ariana.
"Aku tidak bisa!" Min gi tetap kekeuh pada pendiriannya.
"Hyung Jun, dia sekarang sedang berada di rumah sakit, menurut pemeriksaan dokter, jantungnya sudah bermasalah!" ungkap tuan Jo yang sudah mengetahui kondisi Hyung Jun dari berapa informasi yang beliau dapatkan.
Jo Min gi tertegun mendengarnya, tentu saja merasa khawatir terhadap kondisi temannya itu, namun ada hal lain yang lebih mengkhawatirkannya, yaitu Ariana.
"Lalu, bagaimana dengan Ariana, ayah?"
"Nak, seharusnya kau bertanya tentang bagaimana keadaan Hyung Jun, dia itu temanmu?"
"Hyung Jun mempunyai banyak orang yang selalu di sampingnya, sementara Ariana, dia pasti akan sangat kesepian." Ujarnya.
Jo Min gi terdiam sesaat untuk memikirkan segala resikonya.
"Aku harus pergi ayah..."
Min gi melangkah meninggalkan ayahnya.
"Min gi..." tuan Jo tidak bisa berbuat banyak untuk mencegah putra sulungnya itu.
🍂
Ariana, Jo Won dan bibi Song sedang menunggu hasil pemeriksaan dokter.
Dokter Jeong keluar dari dalam ruangan dan memberitahukan hasilnya.
"Jeong... bagaimana hasilnya? Bagaimna keadaan hyung?" tanya Jo Won.
"Hyungmu harus banyak istrirahat, hyung hanya sedang merasa tertekan." Ungkap Jeong Jaemin kepada temanannya itu.
Jaemin menoleh ke hadapan Ariana, mendekat dan membungkukan badan sesaat, memberi salam ala orang Korea.
"Bagaimana kabar anda, nona Go?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn√
Fanfiction⚠SUDAH TERBIT⚠ SELF PUBHLISHING. ENDING HANYA ADA DI NOVEL😁 Autumn🍁🍂 Go Hyung Jun dan Ariana menerima perjodohannya lalu menikah. Pernikahan itu membuat keduanya semakin merana, kesepian dan putus asa. Kehadiran orang ketiga membuat suasana semak...