Prakata

100 5 12
                                    


Prakata

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan yang maha Esa. Karena dengan karunia dari-Nya dan berkah yang melimpah, menjadikan imajinasiku begitu luas, yang senantiasa dapat menciptakan beribu kata cinta yang tertulis dalam tinta serta ketikan yang telah dirangkai indah, terbaca dan tersampaikan maksud dari segala rasa yang ada, yang akhirnya bisa terwujud dalam bentuk novel.

Ucapan terimakasih yang berlimpah juga aku ucapkan untuk semua Sweet Tea, pembaca Teahmanis yang setia, yang sudah sudi meluangkan waktunya untuk membaca ceritaku yang tidak seberapa ini, yang senantiasa memberikan dukungan, Tanpa kalian semua, cerita ini tidak akan ada artinya.

Terimakasih juga akan kuucapkan kepada penerbit, yang sudah bersedia menerbitkan cerita ini, yang telah sudi untuk menunggu waktu sebanyak yang aku butuhkan. Terimakasih untuk kesabaran dan bimbingannya yang selama ini mungkin telah merasa direpotkan, dan terimakasih atas kerjasama yang begitu berguna seperti ini.



Semua kebahagiaan ini atas dasar kepercayaan dan dukungan dari kalian semua.

Autumn, yang rumit yang membuatku terus bersemangat untuk menuangkan berbagai kata, yang menceritakan tentang bagaimana ketika dua orang menikah tetapi masih enggan untuk saling memahami satu sama lain, enggan untuk mengakui perasaan yang ada, diliputi oleh ego dan ketidak setiaan.

Semoga cerita ini dapat dipetik hikmahnya dan menjauhi apa yang buruk di dalamnya.

Sebagai penutup yang bijak, alangkah baiknya untuk menerima kritik dan saran yang mungkin bisa disematkan di kolom komentar akun Teahmanis Wattpad, atau di akun media sosial lainnya. Terimasih banyak kuucapkan. Semoga mempunyai banyak waktu luang untuk membaca dan lebih memahami setiap kata dan makna yang ada di dalamnya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Haiii... Sweetea... ada yang kangen Autumn gak?

Oya, aku mau kasih tau. Buat kalian yang mau ikut PO hayu-hayu aja... kalian bisa DM Instagram aku, boleh juga dikeep dulu dari sekarang. InsyaAllah besok harga bukunya udah keluar.

Aku akan kasih tau lagi ke kalian semua...😁

Untuk yang masih penasaran dengan part Autumn, aku berjanji akan up satu part lagi, hmmm... mungkin sekitar hari jumat atau paling lambat hari minggu😁

 Kuharap kalian selalu bertanya-tanya ada plot twist apa lagi ya kira-kira???...🙄

Buat yang masih penasaran sama ceritaku, kalian juga bias kepoin judul lainnya, gak kalah bikin emosi ko...hahaha...

Terimakasih banyak sebelumnya, karena kalian udah mau meluangkan waktu untuk membaca ceritaku😁🙏


"Setiap tulisan akan menemukan pembacanya." quotes dari embah google.




Autumn√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang