Autumn 30

97 9 16
                                    


Autumn 30

Yang namanya menyendiri, tentu memang harus sendiri, jauh dari keramaian dan orang-orang yang dapat menguras energy.

Ariana benar-benar ingin sendiri, menikmati waktu sendiri tanpa siapapun yang menemani. Malam itu, tanpa sadar langkah kakinya telah membawanya ke dekat lembah. Semakin jauh dari tempatnya menginap. Nyatanya, berjalan terlalu jauh cukup membuatnya kelelahan. Ia sendiri kadang heran dengan kondisi tubuhnya yang sering gampang capek, mudah lelah dan lemah, apalagi satu tahun belakangan ini. Mungkin saja beberapa tekanan keluarga dan pekerjaan menjadi pemicunya, namun entahlah... yang pasti ia memang sering merasa kelelahan.

Ariana ingin segera kembali ke penginapannya, dengan langkah terburu-buru sampai ia pun tersandung sesuatu.

Aawww— pekiknya.

"Ah, gwaenchana?"

Ariana disambut satu tangan besar yang berada tepat di hadapannya. Masih memegangi pergelangan kakinya, ia pun mencoba meraih tangan itu dan memandangi pemiliknya.

"Kau baik-baik saja?" Kim Yong Joon membantunya untuk berdiri.

Pemilik lesung pipi itu sedang memandangi kondisi Ariana dari kepala sampai ujung kaki.
"Apakah kakimu terkilir?"

"Tidak, tapi sepertinya ada sedikit lecet." Jawab Ariana.

"Kalau begitu, mari kita obati?" Kim Yong Joon sontak merangkul pundaknya, dan Ariana segera menepisnya.

Kim Yong Joon terdiam dengan memandangi tangan besarnya.

"Aku bisa mengobatinya sendiri." Pungkas Ariana.

Keduanya merasa canggung, sangat berbeda, tidak senyaman dulu saat awal-awal bertemu, bahkan mereka sepakat untuk berteman.

Ariana segera menjauh dari hadapan Kim Yong Joon.

"Apa kau masih marah padaku, nona Go?" seru Kim Yong Joon.

Ariana pun menoleh dan berbalik memandangnya.

"Aku hanya melakukan pekerjaanku, aku berusaha memberikan kinerja yang terbaik untuk klienku!" ujar Kim Yong Joon.

Perlahan, ia pun mendekat ke hadapan Ariana dan menatapnya dengan lekat.

"Jika kau mau, kau juga bisa menyewa jasaku, untuk apapun— dan akan kupastikan bahwa kau bisa mendapatkan pelayanan yang terbaik dariku." Punkas Kim Yong Joon yang kini menatapnya lebih intense.

Ariana pun membalas tatapannya, itu adalah sebuah tawaran yang mengesankan, dan tidak ada salahnya kalau suatu hari nanti Ariana harus mencobanya.

Ariana pun bersmirk lalu kembali berpaling dan segera meninggalkan Kim Yong Joon sendirian di sana.

Kim Yong Joon masih memandangnya sampai Ariana benar-benar kembali ke area penginapannya.

Kim Yong Joon masih memandangnya sampai Ariana benar-benar kembali ke area penginapannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Autumn√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang