Autumn part. 20
Go Hyung Jun masih memikirkan apa yang dilihatnya beberapa hari ini tentang istri dan temannya. Ariana dan Jo Min gi, keduanya sedang menjalin kasih, itu berarti mereka sedang berselingkuh, menghianatinya.
Masih duduk termenung seorang diri di ruangan kantornya. Go Hyung Jun tidak bisa berkonsentrasi.
Seseorang pun datang ke ruangannya.
"Tuan..."
Go Hyung Jun melemparkan tatapan tajam terhadapnya.
Itu adalah orang suruhannya, yang sengaja untuk memata-matai Ariana dan Jo Min gi belakangan ini.
Hyung Jun terpaku ketika orang itu menyodorkan beberapa lembar poto ke atas mejanya, tepat di hadapannya. Dengan perlahan, ia pun menyentuh lembar poto itu dan memperhatikannya satu persatu, poto yang berhasil diambil tadi malam ketika di club, ketika Jo Min gi dan Ariana bertemu secara sembunyi-sembunyi hingga memasuki ruang Vvip.
Hyung Jun meremas beberapa lembar poto itu hingga menjadi lusuh dalam genggaman tangannya.
"Tuan, jika kau merasa kurang puas, aku juga berhasil meminta video cctv di dalam ruangan itu?"
Hyung Jun pun tertegun mendengarnya.
"Tuan, mereka berciuman!" ungkapnya.
Sontak menatap sengit, Hyung Jun lalu bangkit dari kursinya, berdiri tegap dengan mengepal erat tangannya.
"Kau bisa melihatnya sekarang juga, tuan!" mata-mata itu tersenyum tak simetris.
Hyung Jun lalu mendekat kehadapannya dan menamparnya seketika.
Pllaaaakkk—
Mata-mata itu pun hanya membisu dibuatnya.
"Dengar, jika kau kembali membuka mulutmu, maka aku akan membunuhmu, apa kau mengerti?" Hyung Jun mencengkram kerah bajunya, berharap agar orang itu tidak lagi membuka mulutnya tentang perselingkuhan yang Ariana lakukan dengan Jo Min gi.
"Kau, harus melupakan apa yang sudah kau lihat di dalam video ini, apa kau mengerti?" tegas Hyung Jun dengan memberinya tatapan tajam.
"A-aku mengerti, tuan!" mata-mata itu pun menjadi gugup karenanya.
Hyung Jun menghela napas secara perlahan, lalu melepaskan cengkraman tangannya.
"Baiklah, kau boleh pergi, aku akan mentransfer dengan jumlah yang besar berikut dengan uang tambahan untukmu." Ucapnya.
"Te-terimakasih, tuan."
"Hm, pergilah!" Hyung Jun mendorong mata-mata itu yang segera pergi dari ruangannya.
Dalam kesendiriannya, Hyung Jun kembali merenung dan memikirkan penghianatan keduanya.
🍂🍂🍂
Di kantornya Jo Min gi.
Kim Yong Joon dan Jung Juseok menemui Jo Min gi ke kantornya langsung. Tujuan keduanya pagi itu adalah untuk membicarakan beberapa hal yang penting, namun bukan tentang masalah pekerjaan, melainkan tentang Ariana.
Jo Min gi menyambut kedua temannya itu dengan senang hati. Merasa senang karena tidak biasanya kedua pria tampan itu ingin berkumpul di kantornya.
"Ada apa teman?" tanya Min gi sembari mendekati keduanya.
Jung Juseok dan Kim Yong Joon saling menoleh lalu kembali memberikan perhatian penuh pada Jo Min gi.
Jo Min gi masih terdiam memandang keduanya.
"Min gi, kami hanya ingin bertanya padamu. Sebenarnya, ada hubungan apa antara kau dan nona Go?" tanya Jung Juseok tepat tanpa basa basi.
Jo Min gi pun terpaku mendengarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Autumn√
Fanfiction⚠SUDAH TERBIT⚠ SELF PUBHLISHING. ENDING HANYA ADA DI NOVEL😁 Autumn🍁🍂 Go Hyung Jun dan Ariana menerima perjodohannya lalu menikah. Pernikahan itu membuat keduanya semakin merana, kesepian dan putus asa. Kehadiran orang ketiga membuat suasana semak...