ELEVEN

2 1 0
                                    

Yujin memasuki kantor guru dan menuju meja wali kelasnya saat dia tiba disana dia melihat wajah yang tidak asing baginya karena kagetnya dia hingga menjatuhkan buku yang dia bawa hingga membuat Nazir dan wali kelasnya kaget.

"Yujin kamu kenapa sampai menjatuhkan buku yang kamu bawa sih"sahut wali kelasnya

Nazir hanya menatap sebentar kearah yujin dan langsung berpaling kearah lain.

"Ah maaf bu saya tidak sengaja. Saya kesini untuk mengantar ini ke ibu. Sekali lagi saya minta maaf bu"sahut yujin lalu memberikan buku-buku itu kepada wali kelasnya.

Lalu yujin keluar sesekali melirik kebelakang untuk melihat nazir.

***
Keadaan kelas yang tadinya ribut menjadi diam karena kedatangan wali kelas dan juga nazir.

"Selamat pagi semua"sapa wali kelas mereka

"Selamat pagi bu"sahut semuanya

"Bagaimana benar kan yang gua bilang, tuh anak mirip bangat sama si nazir"bisik fadly ke naldo

"Benar sekali anda, tidak ada bedanya tuh anak"balas naldo

"Naldo fadly kalian sedang berbisik apa?"

"Oh tidak ada bu. Silahkan dilanjut bu"sahut naldo

"Permisi maaf saya terlambat"sahut jeno yang langsung masuk dan ketempat duduknya

"Baiklah hari ini kalian kedatangan teman baru, Ansel silahkan perkenalkan namamu"

"Halo semuanya, kenalin nama gua Ansel gua baru saja balik dari amrik dan memilih kembali ke indonesia dengan sepupu gua lia, semoga kita bisa menjadi teman baik"sapa nazir

Jeno yang tadinya hendak tidur terbangun dan melihat orang yang sedang berbicara didepan sana. Dengan cepat dia berdiri begitu saja hingga semua mata tertuju kepada jeno.

"Jeno ada apa, ada yang ingin kamu katakan?"

"Ah, tidak ada bu."jeno kembali duduk dan rini hanya tersenyum kecut.

"Ok Ansel kamu bisa duduk disamping jeno"

"Ah saya tidak mau ada yang mengganggu saya bu. Saya tidak mau ada orang lain disini"cegah jeno

"Tapi kan disampingmu tempat duduknya kosong biarkan ansel yang menempati tempat itu"

"Eh abel loe duduk disamping gua aja biarkan anak baru itu duduk disitu cepat"abel langsung pindah dan ansel duduk ditempat abel tadi.

"Loh alex dimana kenapa dia tidak nampak ya?"

Suara ketukan pintu terdengar dan terlihat alex yang baru datang.

"Alex kamu terlambat? ini untuk pertama kalinya kamu terlambat"

"Maafkan saya bu, tadi dijalan saya mengalami sedikit masalah jadi saya terlambat"alex

"Baiklah kali ini ibu maafkan silahkan duduk. Oh iya apa mata pelajaran pertama kalian hari ini?"

"Olahraga bu"sahut alex

"Ok siapkan seragam olahraga kalian dan alex panggil pak dimas guru olahraga kalian"

"Baik bu"

****
Setelah ujian selesai dilaksanakan juyeon dan bellona menuju sebuah cafe yang dekat dengan tempat itu dan memilih duduk didekat jendela.

"Ternyata sudah banyak berubah disini ya Yeon. Aku aja yang baru pulang dari amrik kaget melihat perubahan kota ini ahahaha"bellona

"Benar. Bagaimana kabar orangtuamu?"juyeon

Oh MY SHininGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang