25

4K 347 12
                                    

"aku ga suka kalau begini caranya Appa"

sana berteriak pada appa nya detwlah dia sampai di rumah.

"aku sudah bilangkan kalau aku mencinta chou tzuyu,tapi kenapa malah dalam waktu 3 bulan lagi,aku harus menikahi Jin Oppa?" protes nya.

" sana sudah terlambat,keluarga chou tidak akan mungkin suka pada mu lagi setelah pembatalan perjodohan kalian,bahkan Chou Mingyu tak mau memandang wajah appa mu ini,bila kita bertemu di suatu acara"

"aku ga mau tau!! pokok nya batalin pernikahan kami" sana.

"tapi kamu tau kan kalau kita terikat dengan perusahaan nya Jin,appa tidak bisa berbuat apa apa"

sana lari ke kamarnya sambil menangis.

dia kini bingung harus bagaimana,kemarin mungkin dia bisa saja menahan tzuyu agar tidak pergi,tapi bagaimana bila nanti kabar pernikahannya di dengar gadis itu.

'apa kawin lari aja ya?' pikirnya sambil meremas kepala berpijir keras.

****

setelah berpikir 1 jam lebih dan sambil menatap jam di dinding sana puj akhirnya memutuskan untuk nekat.

dia mengepak barang barangnya yang dianggap penting dan pergi secara diam diam malam itu langsung ke tempat tzuyu.

dia memejamkan matanya sejenak di dalam taksi yang membawanya malam itu,di jalan yang tampak sepi dan mulus di tengah malam itu.

dia lamgsung ke apartemen tzuyu,tersenyum saat tiba di depan pintu karena sempat mengintip kode kamarnya saat tzuyu pertama kali membawanya ke dalam.

dia pun masuk ruangan nya gelap dan sepu,dia berjalan perlahanmenuju kamar tzuyu dan membukanya perlahan mengintip terlebih dahulu dan di lihatnya gadis itu tidur nyenyak berselimut lelap.

sana buru buru masuk dan menutup pintu nya menaruh tas nya dan menghampiri tzuyu.

dia pun duduk di tepian tempat tidur nya memandangi kecantikan tzuyu yang terpantul dari sinar bulan dari jendela kamarnya.

sana tersenyum dan membelai rambutnya dengan sayang,dan karena sentuhan itu membuat tzuyu bergerak dan menurun kan selimutnya sedikit tanpa disadarinya.

sana terpaku menatapi tubuh polos tzuyu yang terbuka memampangkan buah dada nya,tzuyu memang punya kebiasaan tidur tanpa pakaian nya dan hanya di tutupi selimut.

dia masih memandangi pemandangan indahnya itu,dan merasa ingin sekali memilikinya,sambil menggelengkan kepalanya.

'kau ini benar2 membuatku lupa gender' pikirnya.

dia pun menarik selimut itu perlahan menjauh dari tubuh itu.

#Adult warning# 18+

sana mengelus paha mulusnya tzuyu dan sang gadis yang masih tertidur itu membalikan tubuhnya menyamping sehingga salah satu kaki nya memangku kaki satunya.

sana membasahi bibir bawahnya menahan napsu dirinya.

dia mengulanginya lagi,kali ini di bagian paling dekat dengan bagian intim nya.

kulit tzuyu sangat halus dan benar benar membuatnya gila jadi dia mengelus vagina luarnya perlahan sambil melihat reaksi dari tzuyu.

dia bisa mendengar bahwa aturan nafas gadis itu terdengar pendek semakin lama semakin cepat,sana mendekatinya mendekap tzuyu dari samping dengan tangan nya di bawah masih bermain di tempat licin yang semakin lama semakin basah itu.

dia memeluknya dari belakang dan menjilati daun telinganya dan tangan satu menggapai dada kiri tzuyu.

si pemimpi terbangun tersadar bahwa hal itu bukan mimpi semata,dia bermimpi sana menyentuhnya dan impian itu menjadi nyata,dengan posisi seperti sendok menyamping tzuyu mulai mendesah dengan kenikamatan yang sana berikan padanya.

tzuyu benar benar membuat sana gila,menbuat nya ingin melakukan sesuatu yang liar untuk hasratnya yang besar saat itu.

" aaah...aku akan keluar" kata tzuyu tersengal dengan suara yang sexy.

" tahan" perintah sana sambil membalik tubuh telanjang tzuyu dan mendudukinya.

sana membuka bajunya dalam posisi dia masih terduduk di perut tzuyu,tzuyu membantunya sambil meremas dadanya.

dia menarik tali celana dalam sana dan kini mereka berdua berbugil ria.

tzuyu merasa sana sudah sangat basah di bawah sana saat tangan nya menyentuhnya.

sana mengangkat saru kaki tzuyu diantara satu kaki sehingga membuat bentuk seperti gunting dengan kedua keintiman mereka saling beradu.

kedua nya mulai menggerakan pinggul mereka,dan kenikamatan semakin cepat gerakan mereka semakin nikmat pula.

desahan mulai keluar dari kedua irang yang senggama itu,mereka banjir keringat.

"ohhhn.. .aku akan keluar" sana.

tzuyu mengangguk dia juga akan keluar,jadi menarik bokong belakang sana maju mundur makin cepat dan kencang,sana sampai harus meremas bantal karena orgasme yang luar biasa itu,membuat nya lemas sesudahnya terkulai masih menindih tzuyu membaringkan kepala diantara belahan dada tzuyu untuk mengatur nafas beberapa saat.

"aku pikir aku bermimpi"kata tzuyu saat mendekap sana di dadanya.

sana mendongak menatapnya dan berkata.

"kau bermimpi bercinta dengan ku?" tanya sana

tzuyu mengangguk,sana tersenyum dan kembaling membaringkan kepala nya di dada tzuyu

"oh iya,apa yang kau lakukan disini malam2"

"tzu...ayo kita kawin lari?" kata sana tanpa menatapnya

"eh kau sudah gila? kawin lari apa?"
















Dosen Killer (Satzu) 🔞 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang