9

5.8K 465 20
                                    

' kenapa ya aku mikirin itu anak terus?' Pikir sana dia tampak masih kesal dengan tindakan Tzuyu,kini dia dan keluarga Tzuyu tengah mampir makan malam di rumahnya, untung nya Tzuyu tidak ikut datang.

Ayah nya meminta maaf yang amat teramat maaf atas tindakan sana,pada kakak nya yang jadi perwakilan pengganti orang tua nya karena Tzuyu anak terakhir dan dia pindah kesini baru baru ini.

" Jadi kamu suka ya sebenarnya sama adik ku sana" tanya kakak nya Tzuyu,mingyu yang sudah beberapa tahun ini tinggal di Korea.

"Eh... Ga juga sih oppa,cuman ya gimana ya bingung kalau di jelaskan" jawab sana.

Sana baru sadar kalau mingyu itu amat tampan mirip Tzuyu bahkan bisa di bilang dia itu Tzuyu versi cowok nya. Dan sempat berpikir lenap dia tidak di jodohkan saja dengan nya,kenapa dengan Tzuyu.

"Aku boleh tanya ga appa?" Kata sana ke appa nya yang sedang ngobrol dengan mingyu.

Sang appa menoleh menatap anak semata wayangnya itu,dengan pandangan sinis,wajar saja sana itu kadang suka kurang sopan di depan tamu penting appa nya.

"Kenapa aku ga di jodohkan dengan mingyu oppa saja? Kenapa dengan Tzuyu" katanya cuek.

Mingyu bersemu merah,dan appa mendengus kesal mendengar pertanyaan bodoh itu.

" Ya karena mingyu itu sudah menikah,kan sudah jelas mereka hanya berdua,dari keluarga besar Chou" kata appa nya

"Aku gak papa jadi istri kedua,oppa nya ganteng banget sumpah" kata sana mengedip pada mingyu,mingyu jadi salah tingkah.

"Kamu ini" amarah sang apa mulai terlihat.

"Bercanda kok..." Sana tertawa " Ya udah jadi aku sama Tzuyu udah tunangan kan?"

" Kamu yakin? Tzuyu ga melakukan apa-apa sama kamu kan? Kamu ga diancam dia kan? " Tanya mingyu penasaran karena sana tiba-tiba minta langsung bertunangan saja.

"Gak lah,tapi dia itu nyebelin banget,dan yang jodohin sama aku ga ada oke, Tzuyu bisa di bilang paling oke deh" jawab sana.

Mingyu dan appa sana saling pandang dan tersenyum seperti nya mereka akan mulai bisnis besar dengan perjodohan ini.

"Tzuyu suka banget loh sama kamu,waktu kamu Coret namanya dalam daftar,dia itu galau banget sampai minta pindah sekolah,tapi untung nya kamu batalin" kata mingyu ikut senang.

"Bayangin coba kalau dia tahu" mingyu

" Jadi dia belum tahu?" Sana

Mingyu menggelengkan kepalanya.

'wah ide bagus,bisa gw kerjain dulu tuh anak nanti,gw buat dia bertekuk lutut ngemis2 di kaki gw nanti' cengir sana memikirkan rencana jahat nya.

Setelah makan malam yang panjang dan perbincangan yang membosankan akhirnya mingyu pulang,dia berkata akan memberi tahu Tzuyu malam ini juga,agar dia batal minta pindah sekolah.

____

Tzuyu POV.

Mingyu oppa datang malam malam,bawa in aku hadiah makanan,wajar aja aku kan adik kesayangannya.

Tapi dia datang ingin membicarakan sesuatu yang buat rasanya dada ini mau meledak deh,katanya sana membatalkan mencoret namanya dan bukan cuman itu kabar baik nya,dia juga bilang kalau sana telah memilih gw sebagai tunangannya dan gw seneng banget ya tuhan...kamu baik banget deh.

Tbc

100 Vote For Next chapter

Dosen Killer (Satzu) 🔞 EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang