Summary
Merelakan bagian tubuh kita yang berharga untuk mengupayakan agar orang yang kita cinta bisa terus bertahan menghirup udara segar didunia ini.
Tapi bagaimana jika nyatanya malah justru terkesan tak berarti bagi orang yang ditolong, sedangkan makhluk kecil ini bahkan rela membahayakan dirinya sendiri demi menolong orang yang dicintainya itu.
Jisung membenci Chenle, tetapi justru Chenle malah rela mendonorkan ginjal sebelahnya untuk Jisung.
"Jangan pernah mengatakan cinta kepadaku Zhong, karena jujur aku sangat jijik mendengar cintamu," Park Jisung.
"Biarlah jika kau membenciku, tapi setidaknya bagian tubuhku sudah menyatu dengan jiwamu, walau kita akan berakhir didalam beda dimensi kehidupan nantinya, setidaknya aku masih bisa merasakan cintamu untukku dikemudian hari Jisung-ah," Zhong Chenle.
.
.
~~ Brakk, ~~
~~ Dugg, ~~
"Hiks Hyunghh hiks ampun, hiks perut Lele sakit hiks,"
Jangan kalian mengira bahwa penyiksaan Jisung telah usai kepada si mungil, bahkan semakin lama hentakan pukulan yang Jisung berikan semakin gencar.
Bukan hanya main terhadap leher, Jisung juga sesekali menginjak jemari lembut putih lentik tersebut dengan keras menggunakan sepatu pantofel tebal yang biasa ia pakai kerja.
Kalian bisa merasakan rasanya sesakit apa?
"Hiks Hyunghh hiks sakit," teriak Chenle merintih meminta ampun.
"Kau harus mati JALANG,"
"Karenamu masa depanku hancu Bodoh,"
Teriak Jisung terus menerus, seolah Chenle adalah sang antagonis dalam pemeran dikisah kehidupan nya.
Jika kalian ada diposisi Chenle, apa yang akan kalian lakukan?
Menangis?
Memberontak?
Atau justru akan melaporkan aksi Jisung kepada orang tuanya?
Kalian harus mengingat ini, Chenle sakit, Chenle tidak berdaya untuk sekedar memberontak, kekuatan yang ia miliki tak cukup untuk sekedar meronta melawan suaminta.
Menangis juga ia sudah penat, lalu bagaimana kalau ia melapor kepada sang mertua?
Tidak, Chenle tidak berhak untuk melakukan itu, ia masih sedikit bodoh dengan perasaan cintanya terhadap sang suami.
Chenle masih ingat wejangan sang ayah Jisung dulu sebelum mereka menikah, bahkan Donghae memberi ancaman telak kepada suaminya jika ia menolak maka harta warisan keluarga Park akan sepenuhnya milik Jaemin nantinya.
Kalian perlu tau, bahwa Jisung mau menikah dengan Chenle juga atas dasar perusahaan ayahnya yang kelak akan ia kendalikan.
Itu salah satu mimpi Jisung, suami Chenle.
Lalu jika Chenle mengatakan perbuatan suaminya, kalian pasti bisa menebak apa yang terjadi.
Benar, Jisung pasti akan mendapatkan amarah dari kedua orang tuanya, mungkin si jangkung itu akan semakin membenci Chenle, secara tak langsung anggapan Jisung, Chenle sudah merusak mimpinya lagi.
Chenle tidak mau akan hal itu.
.
.
~~ Drttt, ~~
KAMU SEDANG MEMBACA
DIKTAT TERAKHIR - CHENJI 🔞
Romans"Biarkan rasa dan ragaku mengikis seiring berjalannya masa, asalkan satu jangan cegah aku untuk terus mencintaimu, karena separuh ragaku sudah bertaut indah didalam jiwamu," Park Chenle. "Mengapa kau tak memberitahuku bahwa selama ini kau orang yang...