Chapter 41

282 30 6
                                    

Aku memandangi Druig yang sedang tertidur dengan senyuman lembut di wajahku, melihat dadanya naik turun dengan teratur.

Kamar kami gelap dan remang-remang, satu-satunya sumber cahaya berasal dari bintang-bintang di luar jendela. Tapi tetap ada cukup cahaya untuk bisa melihat wajahnya yang tenang. Selimut berkumpul di sekitar pinggangnya, menunjukkan punggungnya yang polos karena dia tertidur dalam posisi tengkurap dan menghadapku. Aku ingin tidur, beberapa jam sebelumnya kemudian terbangun dan memutar ulang apa yang sudah kami lakukan.

Aku tidak menyesal.

Itu berbeda dengan Druig, aku tahu karena aku merasa benar dengannya. Aku sedang menyerahkan jiwaku padanya, menunjukkan padanya apapun bisa kulakukan tanpa mengharapkan balasan. Tapi dia juga memberikan jiwanya padaku, tidak menunjukkan keraguan atau penyesalan. Aku bisa merasakan jiwaku mengembang dan membentuk diriku yang sekarang, itu semua karena laki-laki yang tidur di sampingku.

Apakah ada gagasan kalau para Eternal memiliki belahan jiwa? Bisakah? Kami diciptakan oleh seorang Celestial, tidak seperti para manusia. Tapi aku merasakan gagasan itu pada Druig. Tidak penting jika kami memiliki banyak kehidupan sebelum ini, bahwa kami dimaksudkan untuk membantu menghancurkan planet-planet untuk menciptakan lebih banyak kehidupan. Aku hanya memperdulikan hal yang lebih penting.

Aku mengulurkan tanganku, menyentuh wajah Druig yang tertidur lelap. Aku menghitung tanda kecantikan di sepanjang rahang dan dahinya, melihat rambutnya yang berantakan dan bagaimana itu seperti menyatu dengan bantal hitam di bawah kepalanya. Butuh waktu 7000 tahun untuk mencapai titik ini, walaupun itu terasa menyakitkan karena kami tidak terhubung lebih awal, ini juga terasa benar ketika kami akhirnya bersatu. Mungkin ini adalah bagian terakhir yang membuatku utuh.

Bagaimanapun, aku merasa seperti berada di surga dengannya.

Druig, masih tidur, mengulurkan satu tangan ke arahku untuk mencariku. Aku menangkap tangannya, melihatnya perlahan tersenyum ketika aku mendorong tubuhku untuk berada di dekatnya. Aku berbaring telentang, merasakan tangannya membungkus pinggangku dan kepalanya menyusup ke leherku. Aku menarik selimut, merasakan kulitnya di kulitku ketika aku mengambil napas panjang. Aku bisa mati bahagia saat ini, sangat bahagia.

"Aku mencintaimu dengan seluruh hatiku, Druigku" aku berbisik di kepalanya, berharap untuk menanamkannya di pikirannya. Dia memelukku lebih erat, membuatku bertanya-tanya apakah dia mendengarku ketika aku mulai tertidur lagi. Aku kemudian mendengar suara serak di leherku sebelum sepenuhnya tertidur.

"Aku akan mencintaimu sampai bintang-bintang menyerah, Soteriku"

.

.

.

Sebulan setelah Emergence, kami mengadakan pertemuan darurat,

Kami semua mengelilingi hologram yang berputar, tidak melihat satupun suar yang berkedip. Itu adalah perasaan yang tidak mengenakkan, kami berempat mengawasi dan berpikir sendirian. Aku sudah memikirkan yang terburuk, tidak tahu dimana mereka berada atau apakah mereka baik-baik saja. Pasti ada sesuatu yang tidak beres. Kami tidak mendapatkan satupun kabar dari mereka ketika kami menyisir galaksi. Tapi sekarang sepertinya bahaya sedang mengintai mereka di Bumi.

Ini sudah berminggu-minggu, kata Makkari dengan cemas ketika dia memandangi hologram, kita belum mendengar kabar dari siapapun. Itu seperti...mereka menghilang.

Aku mengalihkan pandangan dari Makkari pada Druig, melihatnya juga menatap dengan cemas. Ada sesuatu yang salah, dan aku tahu bukan hanya aku yang memikirkannya. Tentu saja, kami berpikir kalau segalanya sudah kembali normal di Bumi. Tapi sekarang tiga anggota keluarga kami menghilang, lenyap tanpa jejak atau petunjuk kemana mereka pergi.

Light My Love [Druig]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang