4. Hello little hybird

4.4K 502 51
                                    

Ruangan dengan cahaya redup, angin yang dingin, serta pria ber-jas mahal memenuhi seluruh penjuru aula hotel. Sorot lampu menuju ke tengah panggung mini yang telah disediakan oleh staf hotel. Suara ketukan mic mengalihkan atensi manusia berdasi yang nampak antusias dengan kegiatan yang akan dilakukan oleh ilmuan bodoh kita.

"Para hadirin, terimakasih telah datang pada acara malam ini" Pria yang mengenakan setelan jas hitam dengan kacamata yang bertengger apik di hidung mancungnya serta rambutnya yang jatuh menutupi alisnya. Berantakan memang, tapi itu terlihat seperti daya tariknya.

Sambutan demi sambutan pria itu haturkan, dan karena tidak ingin berlama lama dan kelihatanya para manusia yang memiliki kantong dalam sudah tak sabar dengan acara yang akan ditampilkan.

"Baik tak perlu menunggu lama lagi karena hari sudah mau dingin. Salju akan turun besok maka saya akan mempercepat kegiatan ini"

"Dari email atau bahkan brosur yang telah saya kirimkan sudah jelas bahwa half human lah yang kami tawarkan hari ini"

"Ini lah salah satunya. Mohon dikeluarkan!" Dari samping terlihat hybird kelinci manis dengan baju berwarna peach tampil dengan telinga panjangnya dan ekor seperti bola bulu berwarna putih. Penonton terkesima, ternyata benar yang dikatakan pria tadi itu adalah half human! Sungguh mempesona.

"Inilah mahakarya kami, hybird kelinci. Akan dilelang dengan harga 10 juta dolar bagaimama? Harga awal yang lumayan bukan?

"Tch! Terlalu murah ku beli seharga 50 juta!" Salah satu peserta yang meremehkan harga 10 juta dolar menaikan harga saing, bersedia untuk membeli kelinci manis yang tidak tau apa-apa.

"Waw 50 juta, ada yang lain?"

"70 juta cash!"

"80 juta!"

"90 juta Cash!"

"Woww baiklah tuan tuan ada lagi?"

"Tidak?"

"100 juta!" Palu diketuk pelelangan untuk si manis dengan telinga kelinci telah usai, hybird kelinci yang sempat menolak untuk dibawa oleh tuan nya yang baru akhirnya menurut setelah mendengar ancaman dari tuan lamanya.

"Baiklah tuan tuan mari kita buka pelalangan lagi untuk Hybird anjing!"

"Kulit coklat eksotis dengan telinga anjing yang turun kebawah serta ekor tebal dan panjang muncul dari celana pendek diatas lutut dan kaos berwarna krem transparan.

"Can he bark for me?!" Salah satu peserta berteriak. Menanyakan apakah hybird itu bisa melakukan apa yang ia inginkan, sang pembawa acara tersenyum manis lalu menatap sekilas hybird di sampingnya.

"Sure"

"Bark Seungmin" Hybird anjing itu mundur ketakutan sekaligus malu, namun tanganya di cekal oleh sang pembawa acara itu yang sekaligus adalah tuanya untuk saat ini karena pasti ia akan di beli oleh seseorang.

"I say bark Seungmin" Mata hybird itu memerah panas, takut dengan tuanya serta takut dengan manusia yang terus menatap kearahnya dengan tatapan menyalang.

"Gamau, Seungmin takut!"

"Calm down seungmin, just trust me"

"Wuff wuff" Hybird anjing itu menggonggong dengan keras setelah itu mundur selangkah, bersembunyi dibalik tuan lamanya, ia sungguh takut juga malu.

"Hahaha i will buy it"

"120 million dollars, you like it?"

Winter Fox [Sunsun] ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang