Chap 1
Lee Yongbok atau yang lebih akrab dipanggil Lee Felix, entah kenapa selalu merasa kurang percaya diri. Itu bahkan bukan hal asing untuk member stray kids atau stay.
Para member stray kids merasa bingung kenapa Felix selalu seperti itu. Semua orang tahu bahwa Felix memiliki visual memukau bahkan suara rendahnya kerap kali menghipnotis banyak orang. Bintang-bintang di wajahnya terlihat sangat memukau, bahkan banyak orang jatuh cinta dengan hal itu.
Ketika banyak orang membuat freckles palsu untuk mempercantik diri atau bahkan membutuhkan foundation atau BB cream untuk menutupi kekurangan diwajah, Felix Lee bahkan tidak membutuhkan itu semua. Dia adalah laki-laki dengan tampilan indah alami.
Selain visual yang baik, Felix juga memiliki keterampilan dance dan rapp yang luar biasa. Suara rendahnya bahkan dapat menggoda siapapun yang mendengar, baik laki-laki maupun perempuan. Contohnya penyiar radio ternama seperti Zach sampai tidak bisa menahan pesona suara rendah Felix.
Felix seperti harta karun bagi Stray Kids. Dia selalu mengembangkan keterampilannya, baik untuk dunia hiburan maupun hal lain seperti memasak contohnya. Felix dapat membuat brownie dan cookies dengan baik, Hyunjin dan Chan pun mengakuinya.
Senyum ceria dan tingkah lucu yang terkadang tanpa sadar Felix lakukan juga membuat siapapun menjadi gemas. Pernah dalam suatu acara Lee Know mengatakan bahwa Felix datang kepadanya lalu menggigit kakinya dan mengatakan itu enak. Minho gemas dibuatnya. Seorang Lee Minho entah kenapa cepat sekali luluh dengan Felix. Sulit untuk marah pada sosok itu.
Member stray kids juga mengatakan, ketika Felix mengantuk saat latihan dan tertidur tanpa sadar, matanya terlihat cantik ketika dia mulai membuka mata saat namanya dipanggil. Kelopak mata gandanya akan terbuka perlahan dan itu menggemaskan.
Felix juga pandai dalam bermain game, di akun social media stray kids tampaknya leader Bang Chan mengupload video saat Felix bermain game, dia terlihat mendapat point assist dan kill cukup baik.
Bahasa Korea Felix pun semakin baik dan baik. Hyunjin pernah bercerita bahwa Felix tampak tekun dalam mempelajari bahasa Korea, bahkan dia sendiri yang asli Korea dan menggunakan bahasa Korea sebagai bahasa pertamanya, mengaku dapat cepat bosan melihat textbook milik Yongbok, Felixnya sendiri tampak baik-baik saja. Dia tidak mau mengalami kendala bahasa ketika berinteraksi dengan fans Korea, itu sebabnya dia bekerja keras.
Lalu, kenapa dia selalu merasa tidak percaya diri?
Suatu ketika Han satu roommate dengan Felix. Han memang sering tidur ketika dini hari. Dia biasanya menulis lirik lagu atau sekedar streaming untuk menghilangkan bosan dan menunggu sampai rasa ingin tidur datang. Dia melirik ke kanan dan melihat Felix tertidur membelakanginya.
Han berpikir bahwa Felix memang sudah tertidur walau terbilang langka karena Felix mempunyai jadwal tidur yang sama dengannya. Mereka biasa tidur pukul 4 atau 5 pagi.
Jika Han biasanya berbaring sambil menulis lagu di ponsel atau sekedar streaming, Felix sendiri justru mempelajari Textbook bahasa korea. Satu hal yang semua member tidak sadari dan hanya Han saja yang sadar adalah Felix sebenarnya tidak mempelajari Textbooknya. Han tau betul bahwa buku dengan sampul merah itu sudah selesai Felix pelajari.
Dia membuka buku itu hanya sebagai tipuan bahwa sebenarnya Felix sedang mencoba untuk menulis lirik lagu atau mungkin puisi. Han sendiri juga tidak tau pasti.
Suatu malam dia pulang ke dorm karena meninggalkan buku catatan lagu miliknya. Tidak ada seorang pun disana. Dia memasuki kamarnya dan mencari kesana kemari buku catatan itu, tanpa sadar tangannya menyenggol susunan buku milik Felix. Matanya langsung tertuju pada buku dengan sampul hitam polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
WHAT IS LOVE | FELIX x SKZ
FanfictionFelix bertanya dalam hati, apakah dia pantas di cintai? Lalu, apa itu cinta? Chan dan Jeongin dengan hasrat memonopoli. Lee Know dan Seungmin dengan hasrat memiliki. Changbin dengan hasrat memperbaiki. Hyunjin dengan hasrat melindungi. Jisung dengan...