WIL? 15

561 67 9
                                    

Hari ini Straykids akan melangsungkan rekaman MV Gods Menu. Member sudah tidak sabar sejak satu hari sebelumnya. Apalagi Jeongin yang merasa bahwa ini akan menjadi era luar biasa bagi grupnya.

Maknae Skz itu begitu menyukai lagu baru mereka. Gerakan dance serta nada yang adiktif juga jangan lupakan lirik unik yang terlihat seperti benar-benar menggambarkan  Straykids yang sesungguhnya.

Dia berharap lagu baru mereka akan diterima dengan baik oleh publik, khusus nya Stay.

Sialnya begitu hari yang ditentukan untuk rekaman tiba. Jeongin justru merasa kurang enak badan. Dia sangat tidak sabar tentu saja tapi kondisi tubuhnya sedikit kurang mendukung.

Sejak semalam tenggorokannya agak terasa sakit. Dia juga beberapa kali bersin-bersin. Badannya hari ini terasa agak lemas. Jadi ketika menuju lokasi rekaman dia hanya memejamkan matanya untuk sekedar memberi rasa nyaman ditubuhnya.

Beberapa member terutama leader menyadari kalau maknae mereka sedang tidak dalam kondisi yang prima. Dengan begitu member yang biasanya suka menggoda maknae mereka tampaknya lebih memilih memberi waktu pada Jeongin.

Setibanya dilokasi, Jeongin sedikit ogah-ogahan untuk turun dari mobil mereka. Manajer sudah memberinya vitamin agar kondisinya dapat lebih baik dari sebelumnya.

Felix keluar dari mobil yang berbeda. Dia melihat Jeongin agak lesu hari ini. Sejak pagi dia tidak melihat maknae karena rombongan Jeongin berangkat untuk merias diri lebih dulu tentunya di tempat berbeda. Sedangkan rombongan Felix berangkat 30 menit setelahnya.

"Kau panas" Felix menyentuh tengkuk Jeongin dan merasa badan maknae yang sekarang lebih tinggi darinya itu panas.

Sentuhan Felix otomatis membuat Jeongin sedikit terhenyak. Suhu tubuh Felix lebih dingin dibanding dirinya sehingga membuat dia terkejut ketika pemuda berfreckles itu menyentuhkan tangannya pada leher belakangnya.

Tangan mungil itu terasa sangat dingin tapi tidak mengganggu untuknya.

"Aku sepertinya demam, hyung"

Felix menyelipkan jari-jari tangannya pada tangan Jeongin. Menuntun maknae masuk kedalam lalu memberikan air hangat miliknya untuk Jeongin.

"Ayo minum air hangat yang banyak"

Manajer selalu mempersiapkan air hangat atau minuman hangat untuk Felix karena Felix memiliki toleransi cuaca dingin yang buruk.

"Terimakasih, hyung"

"Sudah minum obat?"

"Hyung, tidak ada yang menyukai obat di grup kita ketika sedang sakit. Kau ingat?" Mata Jeongin menghilang dibalik senyumnya yang seperti rubah.

"Tapi kita harus rekaman sampai malam. Kondisimu pasti semakin memburuk"

"Tidak apa-apa, aku bisa menahannya"

Setelah itu keduanya mulai membenahi riasan serta bersiap di posisi mereka untuk memulai rekaman MV. Konsep kali ini begitu luas sehingga mereka harus mengambil gambar di beberapa latar belakang berbeda.

Ada banyak kru kali ini yang ikut andil dalam pengambilan video serta berpartisipasi didalam video. Karena terlalu banyak orang agaknya membuat Felix agak tidak nyaman.

Felix melihat kearah samping, terlihat leader mereka juga agak kurang nyaman. Jeongin yang biasanya tidak mempermasalahkan hal sepele seperti itu pun kali ini memilih untuk sedikit menjauh.

Bukannya mereka tidak berterimakasih atau tidak suka karena banyak orang membantu mereka. Tapi terkadang ketika kondisi tubuh sangat lelah, melihat banyak sekali orang pasti membuat sedikit tidak nyaman.

WHAT IS LOVE | FELIX x SKZTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang